Sukses

Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Operasi Pekan Depan

Zaskia Sungkar menjalani prigram bayi tabung untuk mendapat keturunan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar sedang menjalani program bayi tabung demi mendapatkan keturunan. Rencananya, dalam waktu dekat ia akan menjalani operasi.

Hal ini disampaikan oleh ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty. Ia berharap semoga semua proses bayi tabung Zaskia Sungkar diberi kelancaran.

"Belum operasi, minggu depan insyallah. Baru persiapan konsultasi sama dokternya," kata Fanny Bauty saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

"Pertama itu kan diambil sel telurnya dulu terus dikawinkan sama sperma. Nah sudah jadi embrionya, sudah ada yang bagus. Minggu depan Insyallah mau ditransfer embrionya itu ke dalam kandungan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Ditunda

Keluarga sebenarnya menginginkan agar tindakan medis ini dapat ditunda, mengingat saat ini sedang terjadi wabah. Namun dokter yang menanganinya tak mengizinkan.

"Enggak bisa kata dokter, enggak boleh lama-lama. Ya sudahlah, saya sebagai ibu cuma mendoakan semoga lancar operasinya minggu depan. Semoga diizinkan oleh Allah berkesempatan menjadi ibu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Mengharapkan Cucu

Fanny Bauty sendiri memang sudah mengidapkan cucu dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Semoga ikhtiar ini dapat membuahkan hasil.

"Iya lah. Dia kan nikah hampir 10 tahun. Awalnya pengin normal aja tapi ikhtiar kan boleh. Mohon doanya semoga dilancarkan oleh Allah transfer embrionya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini