Sukses

Drama Ramadan Memikat Insya Allah Surga di Primetime SCTV

SCTV menayangkan sinetron drama segar Insya Allah Surga selama Ramadan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun akhirnya bisa menuntaskan impiannya bermain sinetron religi. Lewat drama Insya Allah Surga, obsesi itu terpenuhi. Inilah sinetron spesial yang bakal menjadi salah satu primadona tayangan selama Ramadan di SCTV.

Insya Allah Surga ditayangkan mulai pukul 04.00 WIB setiap hari selama Ramadan. Episode perdana bisa disaksikan, Kamis (23/4/2020) malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Dan, mulai Jumat (24/4/2020) dini hari besok akan ada versi rerun-nya, mulai pukul 04.00 WIB.

Sinetron yang diproduksi Starvision Plus ini memajang akting bukan hanya Ricky Harun, tapi juga sejumlah pesinetron top lainnya. Sebut saja Ridwan A.Ghany dan komika Lolox. 

Trio artis ini bakal menjadi sosok yang dinanti pemirsa SCTV setiap hari selama bulan suci. Diceritakan di Insya Allah Surga, Tatang (Ricky Harun) harus menerima kenyataan bertemu dengan 2 saudara lainnya yang berbeda ibu saat pemakaman ayahnya. Mereka adalah Karyo (Ridwan A.Ghany) dan Ucok (Lolox). 

Mereka bisa mendapatkan harta warisan mendiang sanag ayah asal menjalani sejumlah persyaratan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Lain

Selain trio Ricky-Ridwan-Lolox, hadir juga si cantik Adinda Azani dan juga artis yang kini menjadi ustaz muda Alfie Affandy. Alfie dikenal sebagai sosok yang dianggap sebagian orang mirip dengan mendiang Uje. 

3 dari 4 halaman

Tukang Potong Rambut

Ada hal menarik di balik sinetron ini. Ricky Harun alami kejadian yang tidak disangka-sangka. "Kayak kebetulan ya, waktu saya ditawari peran ini oleh Pak Parwez (Chand Parwez, produser sinetron), saya baru sadar ternyata nama karakter yang sama mainkan sama dengan nama tukang cukur saya pas sebelum syuting," papar Ricky Harun tergelak, saat press conference virtual di Jakarta, Kamis pekan lalu. 

4 dari 4 halaman

Adinda Azani

Sementara pemain lain, Adinda Azani punya keinginan terpendam, suatu saat mengenakan hijab seperti karakter yang diperankannya. "Banyak yang nanya, mau seterusnya pakai hijab atau nggak. Ya doain aja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.