Sukses

Duet Rhoma Irama dan Camelia Malik dalam Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 di Indosiar

Mega Drama Ramadan di Indosiar memajang akting Rhoma Irama dan Camelia Malik.

Liputan6.com, Jakarta Duet akting Rhoma Irama dan Camelia Malik kembali hadir di layar Indosiar. Setelah sukses sebagai sinetron reguler kini megadrama Banyak Jalan Menuju Rhoma dikemas untuk program acara Ramadan.

Selama bulan suci tahun ini hadir dengan judul Banyak Jangan Menuju Rhoma Tingkat 2. Sinetron ini menjadi primadona tayangan di Indosiar dengan mengisi primetime, pukul 20.00 WIB.

Hadir setiap hari selama bulan suci, Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 memiliki pengembangan cerita dari versi sinetron regulernya. "Saya yakin ceritanya menarik. Waktu ditawarkan memerankan Mama Mia, saya senang dan menyanggupi. Apalagi beradu akting dengan Bang Haji Rhoma," papar Camelia Malik pedangdut yang akrab disapa Mia.

Sebagai salah satu pemeran utama, Mia bakal beradu akting dengan sejumlag pesinetron lain, seperti mega drama regulernya sebelum Ramadan. Mereka di antaranya: Davina Jamasir, Hamas Syahid dan Kubil, serta artis lainnya. Termasuk Silvia Anggraini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Dalam cerita Mega Drama Ramadan di Indosiar, Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 menceritakan masa-masa sulit Pak Haji Rhoma (Rhoma Irama) yang jatuh miskin. Pengusaha ini harus mengubah hidup dirinya beserta keluarga, Mama Mia (Camelia Malik dan sang putri tunggal Syafa (Silvia Anggraini)

3 dari 3 halaman

Reuni setelah 30 Tahun

Sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 menjadi ajang reuni bagi Bang Haji dan Mia. Mereka sempat dipasangkan dalam film Nada-Nada Cinta dan Jaka Swara, 30 tahun silam.

Saksikan Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2, hanya di Indosiar selama Ramadan mulai pukul 20.00 WIB. Episode perdana ditayangkan Jumat (24/4/2020) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.