Sukses

SMASH Rayakan Ultah 1 Dekade, Nyanyi Bareng Morgan Oey Lagi

Pada hari jadinya, SMASH menggelar reuni online bersama salah satu personelnya yang telah hengkang, Morgan Oey.

Liputan6.com, Jakarta Boyband SMASH sudah satu dekade menapaki karier di industri musik Tanah Air. Pada hari jadinya itu, SMASH menggelar reuni online bersama salah satu personelnya yang telah hengkang, Morgan Oey.

Hal itu diketahui setelah Morgan Oey menungguah video kebersamaannya dengan personil SMASH di Instagram. Yang menarik, mereka bersama-sama menyanyikan lagu "I Heart You" yang akhirnya mengantarkan mereka ke puncak kesuksesan.

"Surrprrriisseeeeee 😜🎉 Sekali lagi selamat 1 dekade guys 💙 keep shinin' 🌟 #SMASH1DEKADE @smash_ina #IHEARTYOU.@sibisma @mrezanugrah @ilhamfauzie @dickyprasetya_ @rafaell_16," tulis Morgan Oey, Minggu (19/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanyakan Rangga Moela

Konsep reuni online dipilih SMASH untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja, agar memutus mata rantai virus Corona Covid-19. Saat pengambilan video semua personel berada di rumah masing-masing dengan mengenakan  pakaian sehari-hari.

Namun sayangnya, reuni tersebut tidak lengkap lantaran salah satu personilnya Rangga Moela tidak hadir. Tak sedikit warganet yang menanyakan ketidakhadiran Rangga.

"Rangga mana????," tulis akun @utarysavitri_

"Kurang rangga," komentar @kaahenn.

3 dari 4 halaman

Dukung Sahabat

Para sahabat dari kalangan selebritas ikut berbahagia melihat video reuni SMASH. Apalagi lagu tersebut sangat fenomenal saat SMASH mengawali karier di industri musik Tanah Air.

"LEGEND... 🙏🏾," tulis Arie Kriting.

"GOKILLLLLLLL!!!! #IHEARTYOU 🥳❤️ @morganoey hahahaha sehattt sehatttt zheyenkk," tulis Cherly eks Cherrybelle.

4 dari 4 halaman

Morgan Oey

Boy grup SMASH pertama kali dibentuk pada 10 April 2010 lalu. Grup itu terdiri dari Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan, dan Ilham.

Namun pada tanggal 25 September 2013, Morgan memutuskan hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya. Saat itu Morgan Oey beralasan untuk melanjutkan pendidikannya. Kini Morgan Oey lebih memilih menjadi aktor dan telah membintangi sejumlah film layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini