Sukses

Rahma Azhari dan Paris Chong Menikah Secara Islam Sejak 2019

Rahma Azhari telah menemukan pendamping hidupnya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Rahma Azhari diam-diam telah melepas status jandanya. Adik Ayu Azhari tersebut telah dinikahi oleh bintang Hollywood bernama Paris Chong.

Kabar ini diketahui pertama kali dari foto yang diperlihatkan oleh Rahma Azhari lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/4/2020). Ia memamerkan momen pernikahan bersama sang suami.

Namun rupanya, Rahma Azhari dan Paris Chong telah melangsungkan pernikahan pada 2019. Disampaikan oleh Ayu Azhari, keduanya menikah secara agama Islam.

"Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang namanya Paris secara agama Islam di Jakarta, tepatnya lebaran tahun lalu ya," kata Ayu Azhari saat dihubungi, Sabtu (18/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Lockdown

Pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini kemudian menggelar resepsi pernikahan di Amerika Serikat. Tepatnya pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS.

Kala itu, negara adidaya tersebut belum menerapkan sistem lockdown karena Covid-19. Setelah menikah, mereka pun memutuskan untuk menetap di sana.

3 dari 4 halaman

Menetap

"Memang sudah pindah ke sana dan sedang berbahagia membangun keluarga baru. Semoga Samawa. Doakan ya," lanjut Ayu Azhari.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sebelumnya, Rahma Azhari telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfay Rauf Dian pada 2003. Sayangnya, bahtera rumah tangga mereka tak bisa diselamatkan dan berakhir pada 2008.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang sangat cantik bernama Raisya Diah Camilla, Oceans Camilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.