Sukses

Sebelum Menikah, Rahma Azhari Sudah Lama Kenal Paris Chong yang Ternyata Aktor Hollywood

Rahma Azhari sudah belasan tahun kenal sosok suaminya yang seleb Negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta Rahma Azhari melepas status janda yang sudah lama disandangnya. Artis ini baru saja dinikahi oleh pria bule asal Amerika, Paris Chong. Pernikahan Rahma Azhari dengan aktor asal Negeri paman Sam itu dihelat pada 11 Maret 2020, di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS.

Ternyata sebelum menikah, keduanya sudah kenal lama. Sampai akhirnya ketika Rahma Azhari memutuskan tinggal di Amerika dan  keduanya makin intens bertemu dan akhirnya merajut asmara.

"Rahma sudah kenal 13 tahun sama seseorang itu," kata Sarah Azhari saat dihubungi via direct massage (DM) Instagram, Sabtu (18/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Sarah melanjutkan, pernikahan adiknya itu digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Sarah dan Tia Azhari Azhari nampak hadir dalam pernikahan Rahma.

"Cuman sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orangtua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma) yang mendampingi," kata Sarah Azhari.

3 dari 4 halaman

Sebelum Lockdown

Pernikahan Rahma Azhari dan Paris Chong gielar sebelum Amerika memutuskan lockdown, terkait pandemi Corona Covid-19 yang tengah mewabah di sana.

"Ijab kabul sudah tahun lalu. Cuman bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," kata Sarah Azhari.

4 dari 4 halaman

Janda 2 Anak

Sebelum menikah dengan Paris Chong, Rahma Azhari pernah menikah dengan pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Dari pernikahannya itu , Rahma Azhari dikaruniai dua orang anak yaitu Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

Rumah tangga keduanya retak dan akhirnya bercerai pada tahun 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini