Sukses

Rahma Azhari Diam-diam Menikah Dengan Paris Chong di Amerika

Pernikahan Rahma Azhari dihelat pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Rahma Azhari kembali dengan kabar bahagia. Rupanya, adik Ayu Azhari ini telah menikah dengan Paris Chong. Pernikahan Rahma Azhari dihelat jauh sebelum wabah Corona Covid-19 melanda Amerika Serikat.

Pernikahan Rahma Azhari dihelat pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS. Kabar itu didapat dari akun Instagram terverifikasi milik Rahma Azhari.

Pada Jumat (17/4/2020) waktu Indonesia, Rahma Azhari membagikan sepuluh foto pernikahannya dengan Paris Chong. Tak hanya foto berdua, Rahma Azhari juga memamerkan sejumlah keluarga dan atau kerabat yang hadir dalam momen bahagia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beberapa Hari Sebelum Lockdown...

I feel like everything in my life has led me to this, right now and right here (aku merasa semua hal dalam hidup membimbingku ke momen ini, saat ini dan di sini),” beri tahu artis kelahiran Jakarta, 17 September 1981.

Rahma Azhari melanjutkan, “On March 11th 2020, we did our city hall ceremony with our loved ones, just couple days before the lockdown (Pada 11 Maret 2020, kami melangsungkan tatacara pernikahan di balai kota bersama yang tercinta. Hanya beberapa hari sebelum lockdown terjadi).”

3 dari 5 halaman

Sepenuh Hati dan Jiwa

Berikutnya, bintang film Pocong Kamar Sebelah dan Rayuan Arwah Penasaran memperkenalkan sang suami. “I’m finally taken, with all my heart and soul by @paristchong who’s been my loyal lover (Saya akhirnya dinikahi dengan seluruh hati dan jiwa oleh @paristchong yang jadi kekasih setia saya),” tulis Rahma Azhari menyertai koleksi foto itu.

Dengan hati berbunga, bintang sinetron Montir-montir Cantik menggambarkan sosok Paris Chong. 

4 dari 5 halaman

Pasanganku, Belahan Jiwaku

My partner, my soulmate, my friend, and the best daddy my daughters could ever asked for (pasanganku, belahan jiwaku, sahabatku, dan ayah terbaik untuk putriku yang selama ini kudambakan),” Rahma Azhari menyambung.

Mengakhiri status teksnya, ia pun berujar, “I’m so excited for this new chapter in my life (Saya sangat bersemangat menyambut babak baru dalam hidup saya).” 

5 dari 5 halaman

Akhirnya Bersatu Juga...

Sejumlah sahabat dan warganet kemudian menyelamati Rahma Azhari. “Selamat ya Rahma, cantik bangeet... bahagia selalu untukmu dan anak-anak. Sakinah madawah warrohmah sayang,” cetus seorang sahabat.

Yang lain menimpali, “Congrats. Finally ya bersatu juga... Bahagia selamanya, ya sayang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini