Sukses

Live Stream Fest Vol. 2 Tampilkan Artis-Artis Kece, Yuk Tonton Mulai Hari Ini di Vidio

Live Stream Fest Vol.2 dengan tagar #ApaPunDiRumahAja tayang 3 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Samara Live siap kembali mengulang sukses Live Stream Fest pertama yang digelar pada 4-5 April 2020 lalu hingga mencetak 130 ribu lebih viewers. Kini, line up untuk Live Stream Fest Vol. 2 sedang disiapkan.

Lebih panjang dari festival pertama, acara yang mengusung tagar #ApaPunDiRumahAja ini, rencananya bakal diselenggarakan selama tiga hari. Live Stream Fest Vol. 2 digelar sejak 17 April hingga 19 April 2020 mendatang.

Deretan nama tenar yang akan menghibur panggung Live Stream Fest Vol. 2 ini, dijamin bakal menyajikan keseruan berbeda sejak pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Di sini akan ada program Live Music, Live Talks, Live Fun, sampai Live Family & Wellness.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis di Program Musik

Nah, khusus Live Stream Fest Vol.2 ini, mereka yang siap menghibur dalam program Live Music adalah Andmesh, Judika, Vidi Aldiano, Reza Artamevia, JKT48, SMASH, dan masih banyak yang lainnya.

3 dari 5 halaman

Artis di Live Talks dan Live Fun

Di program Live Talks, ada penampilan dari Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Zaskia Mecca, hingga Andy F Noya.

Selain itu, akan ada juga program Live Fun yang diramaikan oleh Lizzie Parra, Diana Rikasari, Ayla Dimitri, Mo Sidik, serta sejumlah komika lain.

4 dari 5 halaman

Program Keluarga

Program lain yang tentunya bisa dinikmati oleh keluarga adalah Live Family & Wellness. Di situ akan ada Ernanda Putra, Andra Alodita, Arnold Poernomo, serta nama-nama lain yang juga menarik disimak.

5 dari 5 halaman

Live Streaming

Di mana sih bisa nonton seluruh program Live Stream Fest Vol.2? Nah, kamu tinggal streaming saja di Vidio sejak pukul 08.00 hingga 22.00 mulai hari ini, Jumat, 17 April 2020 sampai 19 April 2020. Ingat, tetap stay at home.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini