Sukses

Gisella Anastasia Tetap Bertemu Wijin di Tengah PSBB

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta telah resmi menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Meski begitu, Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijin tetap menyempatkan diri untuk bertemu.

Demi menjaga kesehatan, keduanya sering olahraga bersama. Biasanya, Gisella Anastasia dan Wijin melakukan aktivitas kebugaran di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

"Kita kan soalnya dari awal karantina, kita udah dari Bali bareng, ya kita sudah bertukar udara yang sama. Kita sih aman," kata Gisella Anastasia saat dihubungi melalui telepon, Kamis (16/4/2020).

"Masih ketemu, biasanya kita lari bareng, terus ke pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kita kan di GBK, tapi enggak pernah posting, karena kondisinya lagi begini. Bukan karena takut, tapi prihatin aja," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Pakai Masker

Namun setelah diterapkan PSBB, Gisella Anastasia dan Wijin tak bisa lagi berolahraga di GBK. Kini mereka hanya bisa berolahraga di area luarnya saja.

Meski masih bertemu dan tetap beraktivitas di luar rumah, keduanya tetap melindungi diri semaksimal mungkin agar terhindar dari penyakit.

"Kita pun tahu benget, pake masker, kalo keluar masuk mobil pake hand sanitizer. jadi sampe rumah langsung mandi. Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapet," ucap ibunda Gempita tersebut.

3 dari 4 halaman

Aktivitas di Rumah

Lebih lanjut, Gisella Anastasia juga berbagi cerita mengenai aktivitasnya selama di rumah. Manfaatnya, ia bisa intens mengurus anaknya, membantunya selama sekolah di rumah.

"Aku temani untuk operasiin gadgetnya. Terus ada tugas dan segala macam. Jadi banyak belajar hal baru sih. Tadinya kan nggak begitu banyak tahu dengan urusan sekolahnya. Kayak gini jadi bisa lebih fokus," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Masak

Mantan istri Gading Marten ini juga jadi semakin sering berkreasi di dapur. Banyak menu masakan yang ia buat selama di rumah. 

"Bikin cemilan seru gitu. Lihat dari orang-orang, aku coba bikin sendiri. Kayak bikin bolu kukus, kemarin bikin es krim goreng gagal," ia mengakhiri.