Sukses

Born Again, Drama Korea soal Cinta Segitiga dengan Bumbu Reinkarnasi

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta segitiga tampaknya memang tak ada habis-habisnya diangkat dalam drama Korea. Yang sebentar lagi akan tayang, bertajuk Born Again.

Menariknya, dalam drama ini akan ada peran ganda yang dimainkan para pemainnya, Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk. Ini karena topik drama ini tak hanya sekadar kisah cinta segitiga, melainkan juga mengangkat tema seputar reinkarnasi.

Dilansir dari Soompi, Kamis (16/4/2020), sejumlah foto adegan dan peta hubungan para karakter Born Again baru saja dirilis oleh KBS 2TV. Seperti apa visualnya? Selain itu, seperti apa cerita cinta segitiga dalam Born Again?

2 dari 5 halaman

Musuh di Masa Lalu

Born Again mengisahkan nasib tiga manusia yang saling berkelindan, baik di kehidupan saat ini maupun sebelumnya. Pada tahun 80-an, seorang wanita pemilik toko buku bernama Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) bertunangan dengan detektif polisi Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk).

Sang detektif memiliki musuh bebuyutan, seorang kriminal bernama Gong Ji Chul (Jang Ki Yong). Tak dinyana, Gong Ji Chul menaruh hati kepada Jung Ha Eun.

3 dari 5 halaman

Hubungan dengan Masa Lalu

Sementara itu pada masa kini, Jung Ha Eun lahir kembali sebagai Jung Sa Bin, seorang profesor arkeologi untuk Badan Forensik Nasional.

Cha Hyung Bin bereinkarnasi sebagai seorang jaksa bernama Kim Soo Hyuk, sementara Gong Ji Chul kini lahir sebagai seorang mahasiswa kedokteran bernama Cheon Jong Beom. Seperti di masa lalu, hubungan keduanya juga seperti kucing dan tikus.

Kehidupan ketiga orang ini, beserta orang-orang terdekat mereka, rupanya memiliki hubungan dengan kehidupan di masa lalu.

4 dari 5 halaman

Relasi Antara Karakter

Kim Soo Hyuk misalnya, bertunangan dengan Baek Sang Ah (Lee Seo El), putri dari seorang pengacara yang merupakan mantan kekasih dari Cheon Seok Tae, jaksa yang dulu menangani kasus Gong Ji Chul.

Sementara Cheon Seok Tae, justru merupakan ayah dari Cheon Jong Beom yang merupakan reinkarnasi Gong Ji Chul. Entah karena di kehidupan terdahulu berhadapan sebagai lawan di meja hijau, hubungan ayah dan anak ini digambarkan tidak harmonis.

Menariknya, dalam peta relasi para tokoh drama yang dirilis, masih dirahasiakan seperti apa hubungan dan perasaan antara Jung Sa Bin dengan Kim Soo Hyuk dan Cheon Jong Beom

5 dari 5 halaman

Foto Adegan

Sementara itu dirilis pula foto-foto adegan drama ini, yakni dari kehidupan tahun 1980.

Foto pertama yang dibagikan, memperlihatkan karakter Jung Ha Eun yang memperhatikan bunga cherry blossom yang mekar di hadapannya. Sementara detektif Cha Hyung Bin memerhatikan gadis di hadapannya.

Di foto selanjutnya, diperlihatkan Gong Ji Cheol yang tengah berada di dalam toko buku sendirian.

Seperti apa kisah ketiganya? Kita tunggu saja penayangannya pada 20 April mendatang.