Sukses

Naufal Samudra Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Naufal Samudra ditahan di Rutan Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda Naufal Samudra kini berurusan dengan polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020)

Setelah tiga hari penangkapan, kini status Naufal Samudra resmi ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan selama proses penyelidikan berlangsung.

"Statusnya kini menjadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Barat." kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Polres Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Penahanan

Bahkan pihak kepolisian telah menerbitkan surat keterangan bahwa pesinetron tersebut kini resmi ditahan. Hal itu dilakukan untuk mendalami kasus narkoba yang menjerat Naufal Samudra.

"Sudah diterbitkan surat penahanan juga," kata Kanit 3 Narkoba Polres Jakarta Barat, Fernandio.

3 dari 4 halaman

Mendalami Kasus

Kini pihak kepolisian masih mendalami kasus kepemilikan ganja dari tangan Naufal Samudra. Meskipun tes urine menunjukan Naufal Samudra negatif narkoba.

"Kita masih mendalami dari mana ia mendapatkan barang tersebut," kata Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan liquid vape dari tangan Naufal Samudra.

"Kita amankan dua botol liquid mengandung ganja dari tangan tersangka," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini