Sukses

Naufal Samudra Beri Pesan untuk Generasi Muda soal Narkoba

Naufal Samudra menyatakan ia menyesali perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Naufal Samudra dibekuk Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba. Naufal Samudra ditangkap saat berada di kediamannya di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020).

Terkait penangkapannya itu, Naufal Samudra mengaku menyesal. Ia berpesan agar generasi muda tidak mencontoh dirinya yang terjerumus narkoba.

"Semoga menjadi pelajaran buat generasi muda di Indonesia, jangan coba-coba beli narkoba, dan jangan coba-coba hal yang haram atau negatif," kata Naufal Samudra saat rilis penangkapannya di Polres Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauhi Narkoba

Lanjut Naufal Samudra, ia juga mengingatkan agar jangan sekali-kali mendekati narkoba. Karena nantinya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

"Jauhilah dari hal tersebut. Ya semoga kesalahan saya bisa jadi contoh banyak orang," kata Naufal Samudra.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape dari tangan Naufal Samudra.

"Kita amankan dua botol liquid mengandung ganja dari tangan tersangka," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

4 dari 4 halaman

Pendalaman Kasus

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus kepemilikan narkoba ini, meskipun hasil tes urine menyatakan Naufal Samudra negatif narkoba.

"Kita masih dalami," kata Ronaldo Maradona Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.