Sukses

7 Potret Dominique Sanda, Si Mbak Yul yang Awet Muda

Penampilan Dominique Sanda sejak muncul di Tuyul dan Mbak Yul hingga kini, terlihat sangat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang pernah mengudara di salah satu stasiun televisi pada pertengahan era 1990-an, sangat ikonis dengan akting dari Ony Syahrial dan pasangan duetnya, Dominique Sanda.

Aksi keduanya pernah membius anak-anak pada generasi tersebut lewat tingkah-tingkah kocak Ucil dan Yulia. Nah, peran Yulia dimainkan secara menarik oleh Dominique Sanda.

Sayangnya, Dominique Sanda hanya bertahan di sinetron tersebut sampai episode ke-56. Seterusnya, peran Mbak Yul dimainkan oleh Jacklyn Kezia dan terakhir Regina Reviana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Lawas

Dominique Sanda sempat mengundang sorotan publik lantaran melalui Instagram-nya, ia mengunggah foto lawas bersama dua rekannya di sinetron tersebut, Ersa Mayori dan Ony Syahrial.

3 dari 11 halaman

Awet Muda

Penampilan Dominique Sanda kini tampak berbeda dari kemunculannya di Tuyul dan Mbak Yul. Namun, saat ini aktris 43 tahun itu masih saja awet muda. Malahan, ia bisa dibilang semakin cantik.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, mungkin ada yang penasaran dengan sejumlah potret terbaru Dominique Sanda di Instagram-nya yang berhasil mendapat sorotan warganet. Yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Terlihat Fresh

Potret Dominique Sanda yang ia unggah sendiri di Instagram, salah satunya memperlihatkan wajahnya yang berseri. Salah satu warganet pun menyebut sang aktris terlihat sangat fresh.

6 dari 11 halaman

2. Bikin Terpesona

Di usianya yang sudah 41 tahun, Dominique Sanda berhasil membuat sejumlah warganet terpesona. Foto ini salah satunya.

7 dari 11 halaman

3. Berambut Panjang

Dominique Sanda juga sempat mengunggah potret terbaru dengan rambut panjang. Tentunya lagi-lagi warganet dibuat terpesona.

8 dari 11 halaman

4. Senyum Ramah

Dominique Sanda turut mengunggah potret dirinya sedang tersenyum kepada kamera. Ia pun menyapa warganet dengan menulis "pagi".

9 dari 11 halaman

5. Ekspresi Serius

Potret apa yang diunggah Dominique Sanda saat ia mengimbau warganet agar tetap di rumah selama wabah virus Corona Covid-19?

Ia mengunggah foto dirinya menatap kamera dengan wajah serius. "Selamat Pagiii #stayhome #stayhomeplease #dirumahaja #besafe #staysafe," tulisnya dalam keterangan foto.

10 dari 11 halaman

6. Penampilan Kece

Dominique Sanda pun mengunggah potret wajahnya yang diambil dari jarak cukup dekat. Kecantikan alaminya membuat beberapa warganet menyebut wajahnya kece.

11 dari 11 halaman

7. Potret Lama

Tak melulu potret-potret terbaru. Dominique Sanda juga mengunggah foto lamanya sewaktu masih sangat muda.

"Siaaaaang... inget nggak ini dimana mas denz?" tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini