Sukses

Trisouls Gandeng Rahmania Astrini untuk Duet di Lagu Hargai Hatiku

Lagu baru Trisouls ini diciptakan oleh salah satu personelnya, Jesse, bersama Mytha Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Trisouls kembali dengan single baru mereka yang berjudul “Hargai Hatiku”. Lagu yang menjadi bagian dari album pertama Trisouls ini, Serenada, melibatkan Rahmania Astrini sebagai rekan duet.

Lagu baru Trisouls ini diciptakan oleh salah satu personelnya, Jesse, bersama Mytha Lestari yang dikenal sebagai penyanyi Indonesia. "Hargai Hatiku" bercerita tentang bagaimana seseorang bisa menghargai rasa cinta.

“Saat itu, Trisouls sedang berada di studio dan kami sedang melakukan workshop. Setelah beberapa saat, setelah Damien dan Yerry pulang, aku ngobrol-ngobrol dengan Mytha. Enggak lama setelah itu, kita malah nulis-nulis notasi yang kemudian dilengkapi dengan lirik dan ternyata hasilnya menjadi sebuah lagu yang sangat memuaskan,” ujar Jesse Trisouls dalam keterangannya kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Kerja Sama

“Sebenarnya ini bukan pertama kali kami bekerja sama, karena Astri waktu itu menjadi bintang video klip kami. Tapi sepertinya memang sudah saatnya akhirnya kita berduet, karena dari awal kami sudah sering nyanyi bersama, perform, bikin cover, dan kami mempunyai chemistry yang sangat baik,” kata Damien yag juga personel Trisouls.

“Saat recording kami sekali lagi bekerja dengan mas Bowo Soulmate selaku vocal director, yang memberikan ide-ide luar biasa untuk memaksimalkan vocal kami berempat dan menjadi tantangan tersendiri buat kami,” ungkap Yerry.

3 dari 5 halaman

Komentar Rahmania Astrini

Rahmania Astrini pun memiliki kesannya tersendiri kepada Trisouls yang selama ini sudah ia anggap seperti kakak-kakaknya sendiri. Ia mengaku sangat senang dengan proyek ini.

"Aku selalu senang kerja bareng Trisouls. Secara, aku sudah menganggap mereka kayak kakak aku sendiri. Dan pastinya senang banget dong kalau bisa nyanyi bareng dalam sebuah lagu yang indah banget, juga bareng kakak-kakakku sendiri," terang Rahmania Astrini.

"Gampang bgt buat aku klik sm mereka, orang-orangnya seru dan supportif. It is a big pleasure for me bisa nyanyi bareng my brothers. Semoga lagu ini dapat jadi lagu yg bisa kalian terima dengan baik,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Lirik Lagu dan Musik

Lirik lagu ini juga lebih mendalami bahwa dalam setiap hubungan pasti akan menemui suatu rintangan dan bagaimana cara kita melewati rintangan itu bersama. Serta mencoba belajar untuk lebih memahami perasaan satu sama lainnya.

Dari segi musik, lagu ini diproduseri oleh Irwan “Opung” Simanjuntak yang dikenal berkat karyanya bersama mendiang Glenn Fredly, Afgan, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Mengenal Trisouls

Trisouls merupakan grup vocal yang terdiri dari Damien, Jesse, dan Yerry. Mereka sudah mengeluarkan beberapa single yang mendapat respons positif dari pendengar musik Indonesia. Trisouls juga mendapatkan beberapa kategori nominasi di AMI Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini