Sukses

Atta Halilintar Raih 22 Juta Subscribers di YouTube, Bagi Sembako buat Ribuan Ojol

Atta Halilintar rayakan 22 juta subscribers dengan berbagi.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar menjadi salah satu content creator dengan jumlah subscribers atau pelanggan terbanyak di Indonesia. Kini, jumlahnya mencapai 22 juta orang. Tentu ini sebuah pencapaian besar bagi seorang Atta Halilintar.

Sebagai ungkapan syukur, anak sulung dari 11 bersaudara ini berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Atta Halilintar membagikan sembako kepada para pengemudi ojek online alias ojol. 

Seperti diketahui, selama diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, penghasilan sopir ojol menurun drastis.

"Ribuan yang ngantri Tetep Jaga Jarak ga rebutan," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan videonya pada Minggu (13/4/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tukang Ojek Mengantre

"#latepost Perayaan 22 Juta SUBS Bersama Para OJOL Semoga Sembako Beras, Minyak Goreng, Kecap, Gula, Garam, Mie Instan, Kopi, Masker bisa Bermanfaat buat para Pejuang Nafkah," sambungnya.

Videonya sendiri memperlihatkan ribuan pengemudi ojol yang mengantre sepanjang jalan. Hingga artikel ini disusun, video berdurasi 30 detik ini disaksikan lebih dari 1,3 juta kali di akun Instagram terverifikasi milik Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Bikin Senyum Banyak Orang

Sementara itu, Atta Halilintar menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah melanggani akun YouTube-nya. Ia berharap kontennya dapat terus memberi manfaat untuk banyak orang.

"Dari channel ini aku bisa bikin senyum banyak orang. Dari channel ini aku bisa memberi impact banyak ke usaha2 yang menghidupi banyak keluarga indonesia. Dari channel ini aku bisa sharing perasaan fikiran sampai materi ke banyak Orang," katanya.

4 dari 5 halaman

Menerima Banyak Cinta

"Dari Channel ini Aku Belajar Bangkit Terus walau banyak yg coba jatuhkan. Dari Channel juga aku Menerima Banyak Cinta yang Luar biasa dari Masyarakat Indonesia Dan negara2 tetangga", sambung YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar.

Unggahan seleb kelahiran Dumai, 20 November 1994, ini disukai lebih dari 290 ribu orang. Beragam komentar membanjiri kolom. 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet Buat Atta

Mayoritas warganet menyambut positif aksi berbagi ini. "Semoga apa yang diberikan diganti sama Allah berkali lipat," kata zicobasko. "Murah rezeki selalu ya ta. Stay humble," ungkap warganet lainnya

"Subhanallah Salut aku sama bang Atta. Tetap memikirkan orang bawah," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini