Sukses

Kebaktian Tutup Peti dan Pelepasan Jenazah Glenn Fredly Tak Dihadiri Banyak Orang

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Glenn Fredly segera dilepas oleh keluarganya. Glenn Fredly dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelum diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir, pihak keluarga Glenn Fredly melakukan ibadah pelepasan jenazah. Pendeta yang memimpin ibadah memberikan ceramah, seperti yang disiarkan oleh akun Instagram @bumientertainment, pada Kamis (9/4/2020) siang.

Dalam siaran langsung tersebut, tak terlihat banyak orang yang mengikuti ibadah.

 

2 dari 4 halaman

Hilang

Sayangnya siaran tersebut menghilang. Dalam unggahan di Instagram Stories sempat terpasang kalimat, "Kami selaku keluarga SANGAT MENYAYANGKAN bagi mereka yang menjadikan moment ini sebagai ajang untuk bisnis, buat akun kloning, sebar foto yang tidak selayaknya dikonsumsi masa."

Dan tak lama kemudian, unggahan itu menghilang.  

 

3 dari 4 halaman

Meningitis

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Satu bulan belakangan pelantun "Januari" ini baru mau menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Pukul 13.00 WIB

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakitnya hingga memutuskan untuk menjalani rawat inap," terang Mozes Latuihamalo, melalui surat resmi dari keluarga.

Jenazah Glenn Fredly dijadwalkan tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pukul 13.00 WIB.