Sukses

Menyedihkan, Isi Chat Terakhir Glenn Fredly dengan Angga Sasongko 1 Pekan Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Angga Dwimas Sasongko adalah salah satu orang yang paling kehilangan Glenn Fredly. Semasa hidup, keduanya memang memiliki hubungan yang cukup dekat.

Bahkan kurang lebih satu minggu sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, keduanya masih bercakap-cakap melalui pesan singkat. Hal ini diketahui dari akun Instagram Angga Dwimas Sasongko.

Dalam pesan singkatnya, Glenn Fredly mengapresiasi film drama keluarga karya Angga Dwimas Sasongko yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

"Love you buddy. Btw mau bilang terima kasih buat Ale dan Anggia yang sudah buat film yang sangat membekati beta dan satu keluarga beta, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini," begitu isi pesan Glenn Fredly pada sang sineas, 31 Maret 2020.

"Tuhan berkati Ale lebih Bro, you and Anggia are God's chosen. Dalam doa beta liat jelas itu. GOKS!!" ia menyambung pernyataan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kenang-kenangan

Pesan terakhir dengan pelantun lagu "Januari" Itu bakal menjadi kenangan indah yang akan disimpan dan dikenang oleh Angga Dwimas Sasongko untuk selamanya.

"Saya ingin simpan semua pesan ini di aplikasi. Pesan yang mengingatkan saya bagaimana berarti sekali seorang Glenn Fredly bagi saya. Terlalu banyak kenangan," tulis sang sutradara sebagai keterangan fotonya.

"Tapi percakapan terakhir ini akan terus saya ceritakan ke anak cucu saya, juga Gewa; bahwa saya pernah kenal dan berkarya bersama seorang manusia dengan jiwa dan hati yang luar biasa, dan orang itu adalah Ayahnya," sambung Angga Dwimas Sasongko.

3 dari 3 halaman

Kepergian

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal karena sakit meningitis.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020).