Sukses

Musisi Andi Rianto dan Sejumlah Artis Galang Donasi Corona di Konser Satu Cara

Konser Satu Cara dapat disaksikan live streaming di Vidio pada tanggal 9 dan 10 April pukul 19.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Merebaknya wabah virus corona di Indonesia membuat sejumlah public figure melakukan penggalangan dana. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah musisi kenamaan Indonesia, Andi Rianto.

Bersama Once Mekel, Boy William, dan beberapa penyanyi lainnya, ia membuat gerakan solidaritas Konser Satu Cara pada 9 - 10 April 2020. Acara tersebut bersamaan dengan launching lagu “Satu Cara” ciptaan dirinya dan Monty Tiwa.

Selain itu, akan ada penampilan dan talkshow yang disiarkan secara livestreaming di Vidio. Beberapa artis dan musisi yang terlibat antara lain Raisa, Titi DJ, Marcell, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil membawakan lagu dari rumah masing-masing.

Sembari menonton penampilan dari tiap artis dan musisi, penggalangan donasi juga akan berlangsung. Konser Satu Cara bekerja sama dengan Kitbabisa.com dalam mengumpulkan donasi. Nantinya, dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada para pejuang corona di Indonesia.

“Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian APD bagi tenaga medis. Penyediaan makanan bagi tenaga medis dan pegawai rumah sakit. Serta pengadaan bahan pangan pokok selama 14 hari bagi masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja dari rumah,” tulis Andi Rianto dalam unggahan fotonya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tonton Di Sini

Yuk, lihat penampilan artis dan musisi idolamu sambil berbuat kebaikan dengan berdonasi untuk para pejuang corona di Indonesia. Kamu bisa saksikan konser live streamingnya mulai pukul 19.30 - 22.00 WIB dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.