Sukses

Negatif Corona Covid-19, Detri Warmanto Kumpul Lagi Bersama Keluarga

Detri Warmanto sudah menyelesaikan masa karantina virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani isolasi mandiri selama lebih dari dua pekan, Detri Warmanto dinyatakan negatif dari virus Corona Covid-19. Hal ini diketahui dari rapid test serta swab test yang ia jalani di RSPAD Gatot Subroto.

Karena dinyatakan sehat, Detri Warmanto telah diizinkan pulang ke rumah. Untuk diketahui, sebelumnya ia tinggal secara terpisah dari keluarga tercintanya di kediaman yang lain.

"Sekarang kan saya baru sampai rumah. Jadi keluarga saya sekarang lagi pada ngumpul di rumah dinas mertua saya. Tapi sekarang saya lagi balik ke rumah," kata Detri Warmanto, saat dihubungi melalui telepon pada Senin (6/4/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuci Baju

Saat ini Detri Warmanto kembali ke rumah terlebih dahulu untuk mencuci semua pakaian yang telah ia kenakan semasa karantina. Setelahnya, baru ia menyusul ke rumah sang mertua untuk bertemu keluarga besar.

"Jadi memang saya cuci dulu baju-baju. Saya ganti baju, ganti baju-baju yang ada di karantina itu, jadi sebisa mungkin saya jangan sampai bawa virus ke rumah gitu lho," paparnya.

3 dari 4 halaman

Boleh Bertemu

Bintang FTV tersebut memang sudah diperbolehkan bertemu dan interaksi langsung dengan keluarga tercinta. Ia sangat mensyukuri hal ini.

"Alhamdulillah pihak rumah sakit sudah bilang, dokter juga bilang, 'Boleh boleh (bertemu keluarga), enggak ada masalah. Orang sudah negatif'," kata aktor berusia 33 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Anak Antusias

Kedua buah hatinya pun sudah tidak sabar bertemu dengan Detri Warmanto. Mereka antusias menyambut kedatangan ayahnya.

"Dari pagi mereka bangun, istri sih sudah ngomong, 'Kapan baliknya, dicariin sama anak-anak'. Jadi memang mereka sudah nunggu," ucap Detri Warmanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini