Sukses

Ari Lasso Punya Kembaran, Maia Estianty: Gantengan Versi Yang Ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang viral di jagat maya belakangan ini, seorang pria dengan wajah mirip sekali dengan Ari Lasso. Kembaran Ari Lasso ini kali pertama muncul dalam sebuah video.

Ia lypsinc menyanyikan lagu “Hampa” mengenakan kaus putih tanpa lengan plus kacamata yang membuatnya makin mirip Ari Lasso. Merespons sosok yang belum diketahui identitasnya ini, Ari Lasso syok.

Pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Mengejar Matahari” lantas mengunggah ulang video sang kembaran di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Minggu (5/4/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Banjir di Instagram dan WhatsApp

Menyertai video berdurasi 55 detik ini, Ari Lasso mengungkapkan rasa penasarannya. Bahkan, mantan vokalis band Dewa 19 berharap bisa bertemu kembarannya itu.

Beberapa hari ini, Instagram dan WA (Whats App)-ku banjir gara-gara ini orang,” beri tahu pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan. Ari Lasso menambahkan dua emotikon wajah tertawa hingga menitikkan air mata.

3 dari 5 halaman

Cari Info Identitas Kembaran

Ada yang tahu enggak siapa, sih ini? Muncul sini, dong oiii,” pinta salah satu juri Indonesian Idol. Tak hanya menuangkan rasa penasaran, Ari Lasso meminta warganet yang tahu identitas “saudara kembar” maupun akun medsosnya, berbagi informasi di kolom komentar.

Yang tahu akun IG-nya tag dia dong! #arilasso #kembaranalass,” vokalis kelahiran Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973, ini mengimbau. Dalam tempo kurang dari 10 jam, unggahan ini disukai lebih dari 65 ribu warganet.

4 dari 5 halaman

Kembaran Dikira Asli

Lebih dari 6.500 komentar membanjiri kolom. Sejumlah seleb tampak kaget bahkan mengira pria dalam video itu Ari Lasso yang asli. Tata Janeeta mencuit, “Iki sampeyan tah, Mas (Ini kamu ya, Mas).”

Selebgram Nex Carlos terkejut lalu menulis, “Gue benaran ngomong dalam hati, ‘Tumben Mas Ari (bertingkah) begini.” Komentar paling pedas tentu datang dari Maia Estianty.

5 dari 5 halaman

Lebih Ganteng Mana?

Selama ini, Nyonya Irwan Mussry dan Ari Lasso kerap berbalas komentar julid. “(Ini) Ari Lasso versi gantengan lagi,” cetus Maia Estianty. Komentar ini diteraki Ari Lasso. “Enggak usah melok-melok (Enggak usah ikut-ikut)!!!” Anang Hermansyah menimbrung, “Wih, ganteng banget kowe, So!”

Melly Goeslaw tak mau ketinggalan. Ia menyebut kembaran Ari Lasso lebih natural. “Bahahahaha ini tapi natural loh, tanpa bulu mata,” ujar pelantun “Ada Apa Dengan Cinta?” dan “Gantung.” Akankah Ari Lasso bertemu kembarannya? Kita nantikan.