Sukses

Diam di Rumah Karena Corona, Nia Ramadhani Hanya Sibuk Bangun Tidur dan Make Up

Liputan6.com, Jakarta - Wabah virus Corona Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, sempat mempengaruhi psikologis Nia Ramadhani. Apalagi istri Ardi Bakrie tidak bisa kemana-mana dan hanya menghabiskan waktunya di rumah saja sehingga membuatnya stres.

Kini Nia Ramadhani perlahan mulai menikmati hari-harinya selama menjalani karantina pribadi. Melalui Instagram Story-nya, Nia Ramadhani menyebutkan kegiatannya selama di rumah saja agar terhindar dari virus Corona Covid-19.

"Kegiatan hari ini sama dengan kemarin, yaitu apa?," ucap Nia Ramadhani melalui akun Instagram Storynya, Minggu (5/4/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama

Setiap harinya apa yang dilakukan Nia Ramadhani sama saja. Dan itu terus berulang sejak dirinya berada di rumah saja.

"Bangun (tidur), makeup, terus udah deh sebentar lagi makan malem, hapus makeup, terus bobo deh. Seru kan?," ucap Nia Ramadhani.

 

3 dari 4 halaman

Buat Taman Bermain

Nia Ramadhani juga membuat taman bermain di halaman belakang rumah mewahnya. Taman bermain itu diisi Nia Ramadhani dengan beragam wahana dari perosotan hingga panjatan.

Istri Ardi Bakrie ini juga membebaskan anak-anaknya mencoba satu per satu wahana itu. Momen ini diabadikan Nia Ramadhani di fitur Instagram Story-nya. “Makanya sinian dong, entar aku lempar. (Terus) kamu lempar,” seru Nia Ramadhani kepada putranya.

“Terserah, deh pokoknya yang penting gerak aja dulu, ya. Kalau yang ini, sih bingung nih enggak ada takutnya. Turun, bos,”  kata Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Main Piano

Bermain piano juga dilakukan Nia Ramadhani ketika jenuh di rumah saja melanda. Hal itu juga ia unggah melalui akun Instagramnya saat mengenakan baju tanpa lengan warna putih.