Sukses

Al Ghazali Telanjang Dada di Atas Kuda, Kaum Hawa Terbius

Al Ghazali berhasil membuat heboh para penggemar, terutama kaum Hawa.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali belum lama ini mengunggah foto dirinya saat sedang menunggangi seekor kuda. Potret yang berlokasi di di pinggir pantai itu, berhasil membuat heboh para penggemar, terutama kaum Hawa.

Pasalnya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tampak santai tanpa mengenakan baju. Ditambah lagi, Al Ghazali terlihat gagah dalam foto unggahannya tersebut.

"Sebuah sejarah tentang seorang laki-laki di atas punggung kuda," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (2/4/2020) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemandangan Indah

Tanpa menandai di mana lokasi tersebut, namun pemandangan langit biru yang menjadi latar belakang foto tersebut sangatlah indah.

3 dari 5 halaman

Salah Fokus

Meskipun disuguhi pemandangan indah, tetap saja kaum Hawa salah fokus melihat badan Al Ghazali yang tampak kekar. Kekasih Alyssa Daguise ini pun banyak menerima komentar atas tubuhnya yang berotot itu.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kamu kok naik jaran to sayang.. ga pake baju pisan, dicokot hiu nanti gimanaaa," tulis @almaydac.

"Ganteng kuda sama yg nunggangin nya 😍," kata @citramaharanikodri.

"Ya ampun al ganteng banget siiii😍," ujar @adelyarch.

5 dari 5 halaman

Brandon Salim Ikut Komentar

Menariknya, Brandon Salim turut menyampaikan komentarnya terhadap potret Al. Namun, Brandon hanya bergurau kepada sahabatnya itu mengenai kuda yang ditunggangi.

"Gila, saking bosennya karantina beli kuda," tulis Brandon yang kemudian dibalas oleh Al dengan emotikon tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.