Sukses

Tertawa dan Menangis Bersama Film Bollywood di Vidio

Untuk kamu para pecinta film Bollywood dari berbagai genre dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Film-film India alias Bollywood memang nggak pernah ada matinya! Berbagai jalan cerita dari beragam genre mulai dari komedi, romantis, hingga yang membuat kita menangis selalu ada.

Tarian di setiap scene, rasanya menjadi sebuah hal yang wajib ada dalam film Bollywood. Baik ketika adegan sedih, maupun gembira. 

Seperti dalam film Bollywood yang Vidio sediakan secara gratis selama bulan April 2020 ini. Kamu bisa tertawa dan menangis di waktu yang bersamaan setelah nonton film Bollywood yang ada di Vidio.

Aktifkan kode voucher VIDIOBEBASNONTON di aplikasi maupun situs Vidio. Tidak perlu berlangganan, kamu sudah bisa mengakses seluruh film Bollywood gratis selama 14 hari! 

Terhitung mulai 4 - 30 April 2020, kamu bisa menikmati layanan gratis nonton melalui ponsel dan aplikasi TV. Redeem voucher di sini untuk dapatkan akses gratis nonton.

Beberapa judul film Bollywood yang bisa kamu tonton sebagai berikut:

  1. Gangaa
  2. Humko Tumse Pyaar Hai
  3. Apna Sapna Money Money
  4. P se TM Tak

Cek judul film Bollywood lainnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.