Sukses

Vidio Berikan Akses Nonton Film dan Serial Drama Korea Gratis di Bulan April

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan serial drama Korea romantis What’s Wrong with Secretary Kim yang menceritakan seorang pengusaha rupawan bernama Lee Young-joon (Park Seo-joon) dan sekretarisnya Kim Mi-So (Park Min-young)?

Atau kamu sedang mengikuti drama komedi romantis bertema cinta tak terbalas yang bikin geregetan seperti A Piece of Your Mind?

Buat para pencinta film dan drama Korea, tentunya judul-judul di atas sudah nggak asing di telinga kalian kan? Di bulan April ini, Vidio memberikan layanan gratis untuk kamu yang suka nonton K-Drama!

Tidak hanya film dan serial drakor, Vidio juga memberikan akses gratis sejak tanggal 4 - 30 April 2020 untuk film Indonesia, original series, Warkop DKI, dan film India.

Untuk mendapatkan akses gratis tersebut, kamu perlu me-redeem voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi atau website Vidio. Voucher sudah bisa kamu nikmati secara langsung di sini. Namun, akses gratis tersebut hanya berlaku jika kamu nonton melalui aplikasi ponsel atau TV.

Berikut beberapa judul film dan serial drama Korea favorit yang bisa ditonton secara gratis:

  1. What’s Wrong with Secretary Kim
  2. Running Man
  3. Kill Me Heal Me
  4. W
  5. Memorist
  6. A Piece of Your Mind
  7. Still 17
  8. Cunning Single Lady
  9. Black Dog
  10. VIP
  11. Catch The Ghost
  12. The Cursed
  13. Tempted
  14. Coffee Prince
  15. The K2

Klik link ini untuk menonton seluruh judul di atas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini