Sukses

Sara Bareilles Sempat Tertular Corona Covid-19: Syukuri Setiap Tarikan Napas

Sara Bareilles mengungkap pengalaman sakitnya ini memberinya sebuah pelajaran tersendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi pop Sara Bareilles mengungkap satu informasi mengejutkan yang ia simpan sendiri selama ini. Pelantun "Gravity" tersebut ternyata sempat terinfeksi virus Corona Covid-19.

Dilansir dari People, hal ini diutarakan Sara Bareilles dalam sebuah video di Instagram Stories miliknya, Jumat (3/4/2020).

"Aku sempat kena (Corona Covid-19) itu, agar kalian tahu saja. Aku sudah sembuh sepenuhnya, agar kalian tahu saja," kata Sara Bareilles dalam video singkat tersebut.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Sulit

Sara Bareilles lantas menyampaikan pesan untuk orang-orang yang terdampak wabah ini.

"Aku memikirkan semua orang yang melewati masa yang sangat sulit ini, dan mengirimkan banyak cinta," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Wanita 40 tahun ini juga mengungkap pengalaman sakitnya ini memberinya sebuah pelajaran tersendiri. 

"Syukuri setiap napas yang ditarik dengan mudah dan setiap hari yang bisa kulalui dengan berjalan ke mana-mana," tutur penyanyi yang kariernya meroket bersama hit "Love Song."

4 dari 5 halaman

Lawan Main

Selain kesehatan, wabah Corona juga mengganggu pekerjaan Sara Bareilles. Bulan lalu, ia dan lawan mainnya Gavin Creel menghentikan produksi teater musikal "Waitress" di London karena wabah ini.

Tak lama kemudian, Gavin Creel merasa yakin bahwa ia terinfeksi Corona, meski belum bisa menjalani tes untuk memastikannya.

5 dari 5 halaman

Selalu Bersama

"Aku belum dites secara resmi, tapi aku sempat melakukan 'Waitress' di London dan banyak pemainnya yang jatuh sakit. Salah satu lawan mainku melakukan tes pada hari yang sama saat aku mulai merasakan gejala. Dia positif dan kami selalu bersama setiap waktu," tutur Gavin Creel dalam sebuah acara live-streaming penggalangan dana untuk penanganan wabah Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini