Sukses

Soraya Rasyid Tak Akan Laporkan Penyebar Video Mesum Miripnya: Biar Tuhan yang Balas

Soraya Rasyid menyatakan bahwa sebenarnya ia tidak tertarik membuat klarifikasi terkait berita miring tentangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Soraya Rasyid beberapa waktu lalu dikaitkan dengan sebuah video mesum yang beredar di media sosial. Banyak yang mengatakan bahwa wanita pemeran video mesum tersebut mirip dengan Soraya Rasyid.

Terkait hal tersebut, Soraya Rasyid sendiri merasa tidak mirip sama sekali dengan wanita tersebut. Di Instagram, Soraya Rasyid bereaksi atas banyaknya pesan yang ia terima mengenai kasus ini.

"Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" tulis Soraya Rasyid dalam beberapa unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (29/3/2020).

Dalam unggahan selanjutnya, Soraya Rasyid mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak tertarik membuat klarifikasi terkait berita yang belum jelas kebenarannya itu, "males sebenernya klarifikasi kayak beginian," tulis Soraya Rasyid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Geram

Sahabat Soraya Rasyid yang juga menjadi partnernya di sebuah acara reality show yaitu Angela Tee ikut geram dengan berita yang beredar belakangan ini. Dengan tegas, Angela Tee membantah bahwa video yang beredar itu adalah dirinya atau sahabatnya, Soraya Rasyid. 

"Kami bekerja membantu & menghibur dengan niat BAIK. Tapi lagi-lagi di USIK !! beberapa manusia mata jereng punya niat jahat & ancurin nama baik kita gapapa I! Nanti LIHAT apa yg Tuhan tumpahkan ke hidup kalian smua terhitung hari ini! Silahkan sebarkan dan fitnah kita :)," tegasnya di Instagram pribadinya.

 

3 dari 4 halaman

Somasi

Tak hanya itu saja, ia juga mendorong kepada sang sahabat, Soraya Rasyid, untuk mengambil langkah tegas terkait masalah ini. Salah satunya adalah dengan memberikan somasi kepada orang yang menyebar fitnah.

"SOMASI aja orang" yg suka lendir ini! biar dikandangin trus di lendirin juga !! kalian kejam kita bisa kejam juga ! UU ITE pencemaran nama baik kena 2x tuh muka @sorayarasyid12 sama @officialgtvid," tulis Angela Tee di Instagram Story yang diunggah ulang ioleh Soraya Rasyid.

 

4 dari 4 halaman

Tak Melapor

Belum diketahui apakah Soraya Rasyid akan benar-benar melakukan somasi atau tidak. Namun sebelumnya melalui unggahan lain, Soraya Rasyid sempat menyatakan tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Emang mirip ya sama yg ada di video itu? 🤔Heran! Tolong jangan fitnah sembarangan yaa.. Aku gak akan laporin siapapun itu kalian yg menyebar hoax tersebut, karena aku yakin anda punya keluarga yg harus anda kasih makan. Biar Tuhan yg balas kejahatan yg anda perbuat 🙃," tuis Soraya Rasyid pada Senin (30/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini