Sukses

Bintang Crazy Rich Asians Nico Santos Berduka, Ayah Meninggal dan Ibu Sakit Covid-19

Liputan6.com, Los Angeles - Malang nian duka yang kini dipikul oleh Nico Santos. Orangtuanya terinfeksi virus Corona Covid-19, bahkan ayah sambungnya meninggal dunia.

Nico Santos, yang dikenal publik lewat perannya sebagai Oliver T'sien yang membantu transformasi Rachel dalam Crazy Rich Asians, mengungkap hal ini dalam Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto sang ayah sambung bersama ibunya. "Ini ayah sambungku Sonny dan ibuku Tita. Sonny meninggal dunia kemarin, setelah berjuang melawan Covid-19," tulis Nico Santos, Minggu (29/3/2020)

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenangan Manis

Meski tidak memiliki hubungan darah secara langsung, Nico memiliki hubungan dekat dan kenangan yang sangat manis tentang pria ini

"Ia adalah pria yang baik dan pengasih. Sangat bersahabat. Dia selalu menyapa orang tak dikenal yang berpapasan dengannya dengan 'Selamat pagi!" dan senyum yang lebar," tulis pria asal Filipina ini.

3 dari 6 halaman

Ibu Juga Terinfeksi

Ia menambahkan, sang ibu kini juga menderita Covid-19. Namun kondisinya masih terbilang bagus.

"Ibuku juga berjuang melawan Covid-19. Saat ini, ia tak perlu dirawat di RS," tuturnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Memisahkan Keluarga

Ia menambahkan rasa duka akibat wabah Corona ini begitu melukai hatinya.

"Kehilangan ayah tiriku sangat menghancurkanku, tapi yang membuatku sakit adalah wabah ini memisahkan keluargaku," kata dia.

 

 

5 dari 6 halaman

Tak Bisa Memeluk

"Aku tak bisa memeluk ibuku saat ia menangisi suaminya. Aku tak bisa memeluk saudaraku saat dia memikirkan dunia tanpa ayahnya. Aku tak bisa menghapus air mata keponakanku saat mereka bertanya mengapa Lolo (kakek) Sonny tak ada lagi di sini," tutur aktor 40 tahun tersebut.

6 dari 6 halaman

Terima Kasih

Terakhir, ia berterima kasih atas doa yang diberikan kepada keluarganya. "Aku juga berharap kalian semua tetap aman dan sehat. Beristirahatlah dengan tenang Tito (paman) Sonny. Aku mencintaimu."