Sukses

Di Rumah Aja Dengan Nonton Film Aksi Indonesia Bertajuk Headshot Hanya di Vidio

Bangga Film Indonesia merupakan campaign Vidio dalam rangka menyambut Hari Film Nasional 2020

Liputan6.com, Jakarta - Banyak film-film karya anak bangsa yang berkiprah dikancah internasional. Salah satunya adalah film Headshot dari rumah produksi Screenplay Infinite Films.

Film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle ini juga berhasil ditayangkan secara perdana dalam sebuah festival film bergengsi, Toronto International Film Festival.

Selain itu, film ini juga telah ditayangkan dalam sejumlah festival film Internasional lainnya seperti, L'Etrange Festival Paris 2016, Fantastic Fest di Amerika Seikat, Mayhem Film Festival di Inggris dan masih banyak festival lainnya.

Headshot berceritakan tentang seorang dokter muda yang merawat sesosok pria tak dikenal yang terluka parah dan kehilangan ingatannya. Tak lama beberapa orang datang mencarinya dan menculik si dokter.

Untuk Anda yang rindu dengan film aksi ini dapat ditonton secara gratis di layanan streaming Vidio. Dalam rangka menyambut Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign "Bangga Film Indonesia". Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik.

Nikmati 8 judul film terbaik salah satunya film Headshot yang dapat dinikmati melalui aplikasi mobile atau website mulai dari tanggal 23-30 Maret 2020 dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini