Sukses

Soraya Rasyid Angkat Bicara Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Beredar sebuah video mesum yang disebut-sebut mirip Soraya Rasyid.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Soraya Rasyid beberapa hari ini memuncaki mesin pencarian di internet. Usut punya usut, rupanya hal itu disebabkan oleh beredarnya sebuah video mesum yang disebut-sebut mirip dengan sang artis.

Tak hanya Soraya Rasyid, nama Angela Tee, yang juga menjadi presenter untuk acara yang dipandunya itu pun ikut terseret. Terkait berita tak sedap tersebut, Soraya Rasyid angkat bicara.

Melalui unggahan Instagram Story, Soraya Rasyid bereaksi atas banyaknya pesan yang ia terima mengenai kasus ini.

"Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" tulis Soraya Rasyid dalam beberapa unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (29/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Dalam unggahan selanjutnya, Soraya Rasyid mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak tertarik membuat klarifikasi terkait berita yang belum jelas kebenarannya itu.

"Males sebenernya klarifikasi kayak beginian," tulis Soraya Rasyid.

"Cek mata anda!" tulis Soraya Rasyid menanggapi foto yang membandingkan potret dirinya dan perempuan dalam video mesum tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Menentang

Sementara Angela Tee tampak lebih vokal menentang isu miring tersebut. Dalam Instagram pribadinya, ia secara tegas menyangkal bahwa video yang tengah viral itu adalah ia atau Soraya Rasyid.

"Hai para mata JERENKK ! MAU FITNAH dengan cara ngerusak nama kami trussssss ??!!?! (untung kalian apa jawab ) Apa hidup kalian ga bisa seperti kami ? @sorayarasyid12 Kita bahagiaa sukacitaa membantu orang berbuat baik & selalu di berkati kelimpahan sama Tuhaann ??!! iritasi bangettt yaa ckckck kesian!!" tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Fitnah

Dalam unggahan Instagram Story, sekali lagi ia mengatakan bahwa berita yang beredar mengenai video mesum tersebut adalah fitnah.

"Kami bekerja membantu & menghibur dengan niat BAIK. Tapi lagi-lagi di USIK !! beberapa manusia mata jereng punya niat jahat & ancurin nama baik kita gapapa I! Nanti LIHAT apa yg Tuhan tumpahkan ke hidup kalian smua terhitung hari ini! Silahkan sebarkan dan fitnah kita :)" tulis Angela Tee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini