Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Selasa, 24 Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Princess Mermaid ditayangkan Selasa sore ini. Muti panik, tanpa sadar Muti mengeluarkan kekuatannya. Muti berontak dengan keras sampai-sampai Justin terjungkal. Muti lari agar tak tergulung ombak, tapi dia balik lagi karena Justin masih diam disitu. Muti menarik Justin sampai tepi pantai, seketika ombak reda lagi.

Masih seru, Princess Mermaid juga menceritakan bagaimana Muti tanya ke Justin, apa maksudnya tadi Justin memegang tangan Muti segitu kuat?.. Apa Justin mau celakain dirinya?!.. Justin bingung harus jawab apa. Tiba-tiba Bu Ranti dan Dirga datang. Bu Ranti langsung ajak Muti pulang, sementara Dirga mencecar Justin, apa tujuannya mengajak Muti ke tempat sejauh ini?!..

Justin jawab, itu bukan urusan Dirga!.. Dirga jadi emosi, Dirga menggunakan kekuatannya untuk mengirim Justin ke dasar laut, tapi tiba-tiba di ujung laut ada Panglima Grot. Grot mengatakan pada Dirga, jika Dirga berani menyakiti Justin, dia akan mengirim bencana tsunami ke seluruh perkampungan di pantai ini.

Dirga terpaksa mengalah saat itu. Dengan berat hati Bu Ranti menghukum Muti, tidak boleh keluar rumah atau pun sekolah selama satu minggu. Bukan karena marah, tapi karena Bu Ranti takut kehilangan Muti. Selama tak masuk sekolah, Rolan rajin memberi info soal pelajaran dan PR supaya Muti tak ketinggalan pelajaran.

Princess Mermaid makin seru....

2 dari 3 halaman

Baper

Rolan makin baper setiap habis ketemu Muti, tapi Rolan juga ngenes karena Muti sering curcol tanya-tanya soal Justin. Grani senang Muti tak masuk sekolah, kesempatan itu dipakai Grani untuk mendekati Justin, bahkan Grani nembak Justin ngajak balikan lagi.

Justin sebenarnya mau nolak langsung, tapi dia takut Grani ngambek dan mengungkit lagi soal utang budinya. Makanya Justin mengatakan dia akan jawab permintaan Grani itu tepat di hari ulang tahun Grani yang tinggal beberapa hari lagi. Grani jadi GR, mengira Justin akan menerimanya, secara itu hari istimewa bagi Grani.

Padahal Grani nggak tahu Justin lagi kangen berat sama Muti. Atas saran Gavin dan Cio, Justin disuruh nyamar jadi tukang loak yang mensuplai sampah plastik ke Bu Ranti. Justin oke-oke saja, yang penting dia bisa bertemu Muti sekedar melihat senyumnya.

3 dari 3 halaman

Jualan Keliling

Hari itu Justin mulai nyamar jadi tukang loak, kebetulan Bu Ranti belum pulang jualan keliling, jadi Muti yang menerima Justin. Justin senang semua berjalan lancar, dia bisa ketemu dan ngobrol sama Muti setiap hari. Justin datang saat Bu Ranti masih jualan keliling. Tapi lama-lama Grani tahu soal penyamaran itu.

Hati Grani panas banget, ternyata Justin masih mengejar Muti.. Hari itu saat Justin nyamar lagi, Grani merubah dirinya jadi Jessica, lalu dia menemui Bu Ranti dan Dirga, ngadu bahwa di rumah Muti sedang bersama Justin yang menyamar. Bu Ranti dan Dirga marah besar sama Justin, Justin tak bisa berkutik lagi penyamarannya terbongkar.

Bu Ranti mengusir Justin dari rumahnya, tapi sebelumnya Bu Ranti sudah menyuruh Dirga untuk memberi pelajaran pada Justin di jalan, supaya Muti tak tahu.Di jalan Dirga menyihir Justin jadi ikan kecil, Dirga lalu memasukan ikan itu di air dalam plastik, lalu menaruhnya di tengah jalan. Justin panik banget, kalau sampai ada mobil atau motor yang lewat dan melindasnya, tamat lah dia..