Sukses

Influencer Korsel Lee Chi Hoon Meninggal Dunia di Usia 32 Tahun

Sebelum meninggal dunia, Lee Chi Hoon sempat menjalani tes virus Corona dan hasilnya negatif.

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, kali ini dari Lee Chi Hoon. Ia adalah mantan ulzzang, yakni orang yang dikenal publik di internet karena paras yang cantik dan tampan, juga seorang pelaku live streaming di platform AfreecaTV.

Dilansir dari Soompi, Jumat (20/3/2020), Lee Chi Hoon meninggal dunia di usia 32 tahun pada Kamis (19/3/2020) kemarin.

Diwartakan oleh SpoTVNews, penyebab kematiannya disebutkan karena sepsis. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Dalam hari-hari terakhir hidupnya, Lee Chi Hoon dikabarkan menderita limfadenitis, atau pembengkakan kelenjar getah bening dan kelelahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tes Virus Corona

Ia dikabarkan telah menjalani tes virus Corona karena mengalami demam, dan hasilnya negatif. Karena kondisinya terus memburuk, ia akhirnya dirawat di ruang ICU, tapi nyawanya tak tertolong.

3 dari 5 halaman

Ingin Rehat

Koreaboo mengabarkan bahwa enam hari sebelum kematiannya, Lee Chi Hoon mengunggah sebuah pesan di fanpage-nya. Pria yang pernah tampil di acara TV Ulzzang Generation dan Flower Boy Corporation tersebut mengatakan hendak rehat sejenak karena ingin fokus memulihkan kesehatannya.

4 dari 5 halaman

Sangat Sakit

"Aku keluar masuk RS karena limfadenitis (infeksi kelenjar getah bening) dalam dua hari terakhir, tapi hari ini tubuhku sangat sakit. Aku harap ini bukan virus Corona," tulisnya dalam unggahannya tersebut.

Upacara pemakaman Lee Chi Hoon akan digelar di sebuah RS di Gangnam, pada Sabtu besok.

5 dari 5 halaman

Moon Ji Yoon

Sehari sebelumnya, aktor Korea Selatan Moon Ji Yoon juga meninggal dunia karena sepsis. Ia masuk rumah sakit dua hari sebelum meninggal dunia, tapi kondisinya kian memburuk sehingga nyawanya tak tertolong lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini