Sukses

Kisah Pilu Vanessa Angel Sehari Ditahan karena Kasus Dugaan Narkoba

Vanessa Angel sempat diamankan oleh pihak Kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sempat diamankan oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Ia ditahan selama seharian sejak Senin (16/3/2020) malam. 

Hasil tes urine menunjukkan bahwa Vanessa Angel negatif dari penggunaan obat terlarang. Sementara suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi yang ikut diamankan bersamanya dinyatakan positif. 

Meski begitu, peristiwa ini sempat membuat Vanessa Angel merasa sangat terpukul. Apalagi, saat ini ia dalam keadaan mengandung. Hal ini diutarakan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syok

"Biarlah Vanessa istirahat dulu. Saya sebagai orangtua juga syok, Vanessa juga shock atas pemberiaan yang tidak mengenakan kemarin yang sudah tersebar," ucap Doddy Sudrajat saat dihubungi pada Rabu (18/3/2020).

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan

Saat ini Vanessa Angel sudah kembali ke rumah dan sedang memulihkan kondisi psikisnya. Sang ayah berharap kesedihan anaknya segera terhapuskan. 

"Biarlah istirahat dulu karena juga kan kondisinya lagi hamil. Jadi menunggu proses selanjutnya biarlah teman-teman sekalian menunggu hasil berikutnya, smeoga ini keputusan yang permanen dari Polres Jakarta Barat," jelasnya.

"Dia hanya sedih aja pemberitaannya begitu gencar ya dan itu kan akhirnya nama dia jadi tercemar. Itu aja sih akhirnya ketemu Bibi juga saya support mereka untuk kuat untuk mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh Polres," sambung sang ayah. 

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Doddy Sudrajat juga berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperlakukan anaknya dengan baik selama ditahan. 

Saat ini Febri Ardiansyah masih ditahan dan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Metro Jakarta Barat. 

"Yang BB positif, belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Audie Latuheru di kantornya, Selasa (17/3/2020). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini