Sukses

Kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi Laporkan Ibunya ke Polisi

Kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi merasa namanya sudah dicemarkan.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi secara mengejutkan melaporkan ibunya sendiri, Yulia Wirati ke Polda Metro Jaya. Angbeen melaporkan Yulia dengan kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Laporan itu dilayangkan beberapa waktu lalu oleh seorang pria bernama Samuel. Belakangan diketahui Samuel adalah kuasa hukum kekasih Adly Fairuz itu.

Hal ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Sejumlah pihak sudah dipanggil terkait penyelidikan kasus ini, termasuk ibunda Angbeen Rishi sendiri. Selanjutnya tak menutup kemungkinan pemanggilan terhadap Adly Fairuz. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperiksa

“Iya betul. Tanggal 9 lalu (Maret) sudah dipanggil ibu Yulianya, tapi sakit," ucap Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Senin (17/3/2020).  

"Empat orang sudah diperiksa sebagai saksi itu termasuk Angbeen dan Adly Fairuz. Sekarang masih penyelidikan," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Merestui

Hubungan Angbeen Rishi dan ibunda sendiri diketahui memang tak harmonis semenjak beberapa tahun lalu. Itu disebabkan lantaran sang ibu tak merestui hubungan Angbeen dengan Adly. 

Di mata Yulia Wirati, mantan kekasih Shireen Sungkar itu memiliki etika yang kurang baik. Inilah salah satu alasan mengapa ia tak memberi restu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.