Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri Episode Senin, 16 Maret 2020: Elsa Mau Kabur

Kisah Cinta Anak Tiri ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Cinta Anak Tiri hari ini, Clara pulang ke rumah. dDa kaget banget lihat Lena lagi nangis. Clara shock. Clara kaget lihat bibi bantuin Diandra. Dan Diandra kasih tahu sebabnya. Clara panik dan langsung menjilat Diandra.

Diceritakan juga di Kisah Cinta Anak Tiri, Diandra masuk ke dalam. Mereka gedor-gedor mohon supaya dikasih masuk. Tapi Diandra tutup telinganya. Bibi segera tutup semua gorden. Clara dan Lena yang nelangsa banget di luar rumah.

Di sekolah Andini minta satpam cariin elsa.. Andini vo. Kenapa tau tau elsa lari dari sekoalh lagi? pasti ada sesuatu. Tau tau Sita muncul. Sita bersikap manis ke Andini.

Diandra di dalam terus nangis.. bibik tanya apa mau lapor polisi? Tapi Diandra bilang ini Elsa akan dijual hari ini. udah telat. Bibik tanya gimana? Diandra ada ide…

Kisah Cinta Anak Tiri masih berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Macam-Macam Juga

Diandra pancing Timo untuk kasih tahu di mana tempat Timo dan Elsa. Diandra bilang karena Timo udah berjasa. Dia mau kirimin makanan buat Timo. Timo kebetulan lagi lapar, langsung semangat.

Ben sampe di depan rumah Diandra. Menembus hujan. Dia sudah siapkan sup hangat buat Diandra. Dia beli khusus.. Tapi pas turun mobil dia langsung bete Ada Aldo di depan, bawa macem macem juga.

Pas Ben ngetok, Diandra kaget. Ben juga kaget liat Diandra cemas. Diandra nangis dan ceritain singkat apa yang terjadi. Ben langsung mau antar.

3 dari 3 halaman

Diandra Panik

Ben dan diandra di jalan panik. Diandra suruh cepet cepet.. Diandra liat Clara dan Lena.  Diandra jadi agak kasian. Tapi Ben tutupin mata Diandra.

Timo ke pantry… Elsa ngintip.. dia liat Timo laper dan masak popmie di dapur.. Elsa mikir ini kesempatannya buat kabur. Elsa gesek-gesekin tali ke benda tajam di sana… Elsa kemudian mau kabur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini