Sukses

Karena Uang Rp 1.000, Kekayaan Tasya Farasya Dibandingkan dengan Nia Ramadhani

Warganet lantas membandingkan Tasya Farasya dengan Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Yang lagi heboh di jagat maya semalam, aksi Tasya Farasya. Musababnya, selebgram cantik ini baru tahu ada uang kertas seribu rupiah bergambar Pahlawan Nasional dari Aceh, Cut Meutia.

Ini bermula ketika Tasya Farasya membongkar isi tasnya sendiri. Momen ini diabadikan dalam format video lalu beredar di medsos, khususnya situs jejaring sosial Twitter.

Dalam video itu mula-mula, ia menemukan KTP dan memberitahukannya kepada warganet. Tasya Farasya lantas menemukan uang kertas seribu rupiah bergambar Cut Meutia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duit Seribu Yang Baru, Ya?

Saat itulah Tasya Farasya tak dapat menyembunyikan kekagetannya. “Ini duit apa, kok warnanya kayak gini, sih?” seru Tasya Farasya. Ia lantas mengamat-amati uang kertas yang baru dilihatnya itu.

Masih kaget, Tasya Farasya berujar, “Oh my God guys, duit 1.000 yang baru, ya? Cute banget, aku suka ini (warna) lime green.” Takjub melihat uang seribu rupiah Cut Meutia yang baru, ia bikin ulasan singkat.

3 dari 5 halaman

Dibandingkan dengan Nia Ramadhani

“Aku mau ngreview. Jadi uang ini aku suka banget warnanya, ini lime green,” ucapnya. Ulah Tasya Farasya ini ramai dibahas warganet hingga muncul di akun gosip Instagram.

Warganet lantas membandingkan Tasya Farasya dengan Nia Ramadhani. “Nia Ramadhani enggak bisa buka salak. Tasya Farasya enggak tahu duit seribuan,” cerus seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Skor untuk Nia dan Tasya

“(Skor untuk) Nia Ramadhani: 0. Tasya Farasya: 1,” timpal warganet lain. Seorang warganet bertanya mengapa orang bisa sekaya itu sampai tak tahu ada uang seribuan bergambar Cut Meutia.

Duitnya dari mana bisa sekaya itu Mbak Tasya. Kalau Nia kan semua rakyat Indonesia tahu suami dan mertuanya polityisi dan pengusaha terkaya ke sekian (lupa peringkat ke berapa). Nia: 20, Tasya: 10,” cetus warganet lain.

5 dari 5 halaman

Superstar on Another Level!

Perbandingan kekayaan level Nia Ramadhani dan Tasya Farasya membuat warganet lain kebingungan. “Oke cita-citaku sekarang jadi seperti Nia Ramadhani tidak bisa buka salak atau seperti Tasya yang tidak mengenali macam-macam uang?” tanya warganet yang bimbang.

Tasya Farasya my superstar on another level!” timpal yang lain. Duh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.