Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 13 Maret 2020: Darko Gagal Menjaga Tari

Anak Langit makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Jumat malam ini Anak Langit tentang  Mocca, Ayumi dan Marissa masuk kamar. Ayumi masih pusing mikirin soal hubungan dia sama Erdin yang bisa-bisa harus kandas gara gara Erdin anaknya Salim. Marissa dan Mocca jadi ikut pusing.

Misah berlanjut Anak Langit. Sementara itu Hiro menatap Tasya. Lalu Tasya jadi kikuk dan malu karena merasa bersalah. Tasya menunduk sambil minta maaf sama Hiro. Tapi Hiro malah bilang makasih, karena sudah menyelamatkannya dari pernikahan ini.

Bude Merry dan Dhani tampak kewalahan membawa Selina yang mengamuk. Sampai akhirnya Selina kecapakan sendiri dan pingsan karena lemas. Dhani tampak emosi, Bude Merry berusaha tenangkan Dhani.

Mocca melamunkan Jefri, Marissa nanya apa yang dilamunin?  Mocca senyum dan jawab, Mocca kasihan juga sama Jefri. Dia emang udah banyak berkorban buat Mocca dan sekarang malah putus.

Anak Langit selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Jaga

Sementara Jefri makin terlihat akrab sama Saka CS. Tapi kemudian Jefri baru tanya dengan heran, kenapa kalian bantu gue?!! Dan jadi asyik kayak sekarang ini sama gue?!!

Dhani keluar bareng Bude Merry dari kamar Selina Penghulu menghampiri dan nanya dengan polos gitu. sekarang gimana?!! Jadi nikah tidak?!! Kalau tidak jadi saya minta ongkos pulang dan ganti rugi waktu.

Hiro mendekat dan bilang tidak jadi, karena Tari sudah ada di sinI. Dhani kaget melihat Tari ada di situ, dalam hatinya gumam kesal karena Darko gagal jagain Tari.

3 dari 3 halaman

Ajakan Hiro

Mocca kasih tahu Babe Rojaq dia tidak akan masuk ke bengkel lagi. Bu Astri sudah ijinkan Mocca balapan. Kemungkinan Mocca bakal sibuk latihan tiap hari, soalnya ada kelas teorinya juga. Babe Rojaq kaget.

Hariman ngajak Tasya duduk, Hariman pun bicara ke Tasya, kalau dia yakin ucapan Tasya tadi ke Hiro bukan dari Jaylani tapi dari hati Tasya yang terdalam. iya kan?!! Tasya terdiam.

Hiro bonceng Tari bareng Jaylani CS. Ketika itu Adzan magrib terdengar. Mereka pun mampir ke Masjid atas ajakan Hiro. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.