Sukses

RM BTS Dikabarkan Beli Apartemen Rp 59 Miliar, Dibayar Tunai

Liputan6.com, Seoul - RM BTS mulai memetik hasil kerja kerasnya selama berkecimpung di industri hiburan. Ia dikabarkan membeli sebuah unit di apartemen mewah Hannam The Hill di Seoul, Korea Selatan.

Diwartakan SBS News, Rabu (11/3/2020), hal ini pertama kali diwartakan oleh SkyEDaily.

Unit apartemen yang kabarnya dibeli RM BTS, memiliki harga yang sangat fantastis. Yakni 4,9 miliar won. Bila dirupiahkan dalam kurs saat berita ini  ditulis (1 won senilai dengan Rp 12,04), maka nilainya lebih dari Rp 59 miliar.

Hebatnya lagi, pelantun "Black Swan" ini dikabarkan langsung melunasi pembelian unit apartemen tersebut. Sepertinya, tak ada kata nyicil dalam kamus hidup RM BTS.

2 dari 5 halaman

Jaga Privasi

Apartemen yang dibeli RM BTS disebut memiliki luas 284,21 meter persegi. Selain itu apartemen ini juga dikabarkan cocok untuk kalangan yang sangat menjaga privasi.

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari agensi BTS, Big Hit Entertainment, atas kabar ini.

3 dari 5 halaman

Asrama

Diketahui juga bahwa para anggota BTS sebenarnya tak asing dengan komplek apartemen ini. Mereka dikabarkan menetap di Hannam The Hill saat pindah asrama pada 2017.

4 dari 5 halaman

Ramah

Sempat pula muncul kesaksian dari warga Hannam The Hills saat mereka bertemu dengan para anggota BTS di tempat ini.

"Aku bertemu BTS di sebuah restoran akhir tahun lalu dan mereka menyapa para tetangga sambil tersenyum ramah. Mereka bintang populer tapi kelihatan ramah dan baik," kata warga di apartemen tersebut. 

5 dari 5 halaman

Hidup Masing-Masing?

Saat ini, para anggota BTS selain Jimin, diketahui telah memiliki apartemen di Seoul. Tak heran, banyak yang berspekulasi bahwa Jin dkk telah keluar dari asrama dan hidup masing-masing.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Intan RJ Koma, Ressa Herlambang: Bangun Bro, Kita Ketawa Lagi
Artikel Selanjutnya
Syuting di Tengah Hutan, Para Pemain KKN di Desa Penari Tetap Gembira