Sukses

6 Bukti Yuni Shara Awet Muda, Disebut Highlander Indonesia Hingga Diminta Daftar SMA

Liputan6.com, Jakarta Yang pekan ini viral di jagat maya, pertemuan Yuni Shara dan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Pertemuan Yuni Shara dan Raffi Ahmad di belakang panggung Ini Baru Empat Mata diabadikan dalam video kemudian mejeng di etalase akun gosip Instagram.

Warganet pun menghujaninya dengan beragam komentar. Selain cara menatap Raffi Ahmad, warganet memuji Yuni Shara yang awet cantiknya. “Yuni Shara pakai formalin, ya? Kok wajahnya tidak berubah,” cetus seorang warganet.

Yang lain menyebut Yuni Shara dan Raffi Ahmad seperti kakak adik. Padahal tahun ini, usia Yuni Shara genap 48 tahun. Kali ini Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret bukti Yuni Shara awet muda. Simaklah.

 

2 dari 7 halaman

1. Terlalu Cantik Saat Ngopi

Everything gets better with coffee (segalanya membaik dengan kopi),” tulis Yuni Shara menyertai fotonya dengan sweter biru pudar tengah menyeruput secangkir kopi, pertengahan Februari 2020.

Cangkir warna putih itu tampak serasi lantaran menampilkan motif ukiran dan garis biru tua. Yuni Shara yang tampil natural dengan riasan tipis terlihat cantik juga segar. “Too beautiful, salam dari Malaysia,” cetus seorang warganet di kolom komentar.

 

3 dari 7 halaman

2. Gaul Dengan Celana Jin Belel

Mengunjungi sebuah kafe, Yuni tampil kasual dengan kaus hitam polos yang dipadukan dengan celana jin belel skinny warna biru. Yang bikin heboh, sepatu hak tinggi warna emas yang membungkus kakinya. Di usia hampir setengah abad, Yuni Shara tampak gaul dan tetap muda.

Babyface cantik banget masyaallah,” seru seorang warganet. Yang lain saking kagum sampai menyebut nama Allah. “Ya Allah tolong rahasianya apa, sih Bunda Yuni bisa cantik awet muda begitu?” timpalnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Masih Cocok Daftar SMA

Menilik foto ini, apakah Anda percaya Yuni Shara tahun ini berusia 48? Tampil supersimpel dengan kemeja kebesaran putih polos dan celana jin skinny warna biru, Yuni Shara mempertegas kesan santai dengan sepatu kets.

Cinta adalah sebuah energi untuk melihat apa yang orang lain tidak lihat. Mendengar apa yang orang lain tidak dengar. Mengerti apa yang orang lain tidak mengeti. #katabucin,” celotehnya. Merespons unggahan ini, seorang warganet berujar, “Mbak, masih pantes lo kalau daftar sekolah SMU lagi.”

 

5 dari 7 halaman

4. Pose Gemas Nunggu Kue

Sambil menunggu kue yang dipesan matang, Yuni Shara berpose di sepeda motor milik orang tak dikenal. Pelantun “Mengapa Tiada Maaf” mengenakan atasan kuning polos berikut celana jin biru andalan.

“Maaf yah buat yang punya motor ini. Saya numpang duduk sebentar sambil nunggu kue,” cuit Yuni Shara kala itu. Tanpa riasan, wajah Yuni memancarkan kecantikan alami. Unggahan ini direspons kocak warganet. “Jadi mahal banget harga jual, tuh motor,” cetus salah satu dari mereka.

 

6 dari 7 halaman

5. Minim Riasan di Bandara

Ada urusan ke luar Jakarta, Yuni Shara memilih moda transportasi pesawat. Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 3 Juni 1972, mengenakan baju berbahan tebal warna cokelat pudar. Penampilannya makin modis dengan syal berwarna senada dan kacamata hitam.

Kita tidak pernah meminta untuk dihidupkan tapi kita mempunyai tanggung jawab atas hidup yang sudah diberikan,” tulis Yuni menyertai foto posenya di lorong garbarata. “Teh...resep awet mudanya lah,” balas seorang warganet di kolom komentar.

 

7 dari 7 halaman

6. Highlander dari Indonesia

Ini dia foto yang bikin geger di awal tahun. Saat banjir melanda Ibu Kota, kediaman Yuni Shara terdampak. Penyanyi bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi berpose di lorong rumah yang terendam air pakai sepatu bot Bvlgari, celana jin biru pendek, dan kaus bergaris biru putih.

Yuni Shara lantas dijuluki Queen of Water Bah oleh warga negara Twitter. Di situs jejaring sosial yang sama, ia digelari Highlander dari Indonesia. “Mbak Yuni Shara kayaknya habis ketularan gen Highlander. Umurnya 47, kayak anak 20-an,” celetuk seorang warganet. Yang lain menimpali, “Yuni Shara ini salah satu highlander selain Titiek Puspa.” Oh, well…