Sukses

BCL Tampil Serba Hitam di Malam Puncak Puteri Indonesia 2020

Sebelum bernyanyi, BCL sudah mendapatkan tepukan tangan meriah dari penonton Malam Puncak Puteri Indonesia 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL tampil mengisi panggung malam puncak Puteri Indonesia 2020 pada Jumat (6/3/2020) malam. Seolah masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, BCL tampil mengenakan busana serba hitam.

Setelah host Puteri Indonesia 2020 menyebut nama BCL serta judul lagu yang akan dinyanyikan, BCL pun mendapatkan tepukan tangan meriah dan teriakan yang riuh dari penonton. Bahkan sebelum ia mulai bernyanyi.

BCL menyanyikan lagu "Cinta Sejati" dengan penuh penghayatan sambil diiringi para peserta Puteri Indonesia 2020 yang berjalan di atas panggung. Busana hitam yang membalut tubuh BCL merupakan karya desainer Sebastian Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Jadi Sorotan

Seperti diketahui, BCL masih menjadi sorotan setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Wanita yang akrab disapa Unge itu sempat absen dari dunia hiburan selama dua pekan karena dalam suasana berkabung.

3 dari 5 halaman

Tampil Sempurna

Pada malam puncak Puteri Indonesia 2020, BCL tampil dengan sempurna. Suaranya yang merdu seolah menyejukkan suasana dari panasnya persaingan di antara peserta Puteri Indonesia 2020.

Penonton pun seolah terbius dengan suasana syahdu yang disuguhkan BCL. Bahkan menjelang akhir penampilan BCL, para penonton terus-terusan meneriakkan nama ibunda Noah Sinclair itu.

4 dari 5 halaman

Artis Lain

Sejumlah penyanyi papan atas Indonesia selain BCL juga ikut menghibur panggung Puteri Indonesia 2020.

Mereka adalah Isyana Sarasvati dan Afgan. Ketiganya pun menampilkan performa yang sangat maksimal.

5 dari 5 halaman

Gelar Puteri Indonesia 2020

Ajang Puteri Indonesia 2020 mendaulat Ayu Maulida dari Provinsi Jawa Timur sebagai juara Puteri Indonesia 2020.

Ia tampak mengenakan Mahkota Borobudur yang disematkan oleh Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Full serta selempang Puteri oleh Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini