Sukses

Kim Tae Hee - Rain Diskon Uang Kontrakan di Tengah Wabah Virus Corona

Liputan6.com, Seoul - Langkah Kim Tae Hee dan Rain di tengah wabah virus Corona ini patut diapresiasi. Mereka memutuskan untuk membantu orang-orang yang mengontrak ruangan di gedung milik mereka untuk meringankan orang-orang yang terdampak virus Corona.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (4/3/3030), Star News menurunkan laporan eksklusif bahwa Kim Tae Hee dan Rain memberikan diskon sebesar 50 persen kepada penyewa, untuk bulan Maret.

Mereka ingin meringankan kesulitan para pengusaha yang mengalami kesulitan di tengah wabah virus Corona.

Sekadar informasi, Kim Tae Hee diketahui memiliki gedung yang berlokasi dekat Stasiun Gangnam. Sementara sang suami, memiliki bangunan di Cheongdam-dong.

2 dari 5 halaman

Rajin Menyumbang

Keduanya selama ini memang dikenal sebagai pasangan yang berjiwa sosial. Untuk memperingati 100 hari kelahiran anaknya, Kim Tae Hee berdonasi 100 juta won atau sekitar Ro 1,1 miliar kepada gerejanya.

Rain juga kerap memberi sumbangan kepada sejumlah yayasan di Asia Tenggara untuk menyediakan air minum dan sumur di area yang tak memiliki akses air bersih.

3 dari 5 halaman

Gotong Royong

Tak hanya Kim Tae Hee dan Rain, sejumlah artis K-Pop kian banyak artis K-Pop yang ikut bergotong royong melawan wabah virus Corona dengan memberikan donasi.

Kim Jin Woo dari Winner mengatakan ia mendonasikan 10 juta won, atau sekitar Rp 110 juta. Sementara Junho 2PM dan Loco mendonasikan 30 juta won.

4 dari 5 halaman

Jutaan Won

Dahyun dan Nayeon Twice, serta Kai dan Suho EXO memberikan sumbangan sebesar 50 juta won. Sumbangan sebesar 100 juta won diberikan oleh Kim Bum Soo, Jun Hyun Moo, Lee Jung Jae, dan Monsta X.

 

5 dari 5 halaman

Lee Min Ho dan Hyun Bin

Aktor kondang Korea Selatan, Lee Min Ho dan Hyun Bin juga memberikan donasi berjumlah besar. Lee Min Ho berdonasi sebesar 300 juta won. Sementara Hyun Bin diam-diam menyumbang 200 juta won.

Tindakan peduli sesama ini, tentu patut diapresiasi dan ditiru. Jangan malah memancing di air keruh demi keuntungan sendiri, ya! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri Episode Rabu, 4 Maret 2020: Damar Panik, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
6 Film Keren Tara Basro yang Fotonya Bikin Heboh Warganet