Sukses

8 Potret Rumah Adrie Subono yang Mirip Istana dengan Patung di Mana-Mana

Promotor musik Adrie Subono memiliki sebuah rumah mewah yang ukurannya sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Adrie Subono sebagai promotor musik Indonesia, tak perlu dipertanyakan lagi. Banyak sudah artis-artis luar negeri yang berhasil diundang ke Tanah Air oleh mantan pengusaha di bidang perkapalan ini.

Kini, Adrie Subono memiliki sebuah rumah mewah besar. Bahkan bila dilihat-lihat, desain rumah pendiri Java Musikindo itu sangat kental dengan gaya Victoria.

Tak heran bila rumahnya memiliki desain seperti itu. Keponakan mendiang B.J. Habibie ini, dahulu sempat tinggal di luar negeri, lebih tepatnya di Jerman bersama sang paman.

Tampilan rumah Adrie Subono ini sempat disorot dalam sebuah tayangan televisi swasta beberapa tahun lalu. Rekamannya diunggah pada 2013 dalam bentuk video bertajuk 'Sarah Sechan Sungkeman - Adrie Subono dan Keluarga'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Punya Banyak Patung

Bila kita menelusuri kembali video tersebut, tampak bahwa Adrie Subono memiliki sejumlah patung yang dijadikan sebagai hiasan dalam rumahnya.

3 dari 12 halaman

Bernuansa Klasik

Bahkan ketika menelusuri bagian dalam rumahnya, terdapat beberapa sudut yang memberi kesan nuansa klasik.

4 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Penasaran dengan tampilan rumah Adrie Subono? Yuk kita intip sejumlah potret rumah milik sang promotor berikut ini.

5 dari 12 halaman

1. Bagian Depan

Bagian depan rumah Adrie Subono terdapat pagar hitam serta tanaman yang berada di sebuah pot besar.

6 dari 12 halaman

2. Halaman Rumah

Setelah memasuki pagar, tampaklah halaman rumah Adrie Subono yang terbilang luas. Beberapa mobil terlihat sedang diparkir di sana.

7 dari 12 halaman

3. Patung Besar di Teras

Seperti halnya sebuah istana, di teras rumah megah Adrie Subono ini terdapat hiasan berupa patung berukuran besar.

8 dari 12 halaman

4. Ruang Depan

Di dalam rumah, terdapat ruang depan yang desainnya memiliki nuansa klasik dengan material kayu serta tangga yang di salah satu sudutnya terdapat sebuah patung.

9 dari 12 halaman

5. Ruang Tamu

Sarah Sechan yang merupakan host acara ini terlihat diajak ke ruang tamu yang dihiasi oleh lukisan besar. Sofa dan meja yang dipilih pun terkesan elegan.

10 dari 12 halaman

6. Ruang Makan

Ruang makan di rumah Adrie Subono didominasi warna biru dengan lemari berisi pajangan. Meja makannya pun bisa menampung sebanyak delapan orang.

11 dari 12 halaman

7. Kolam Renang

Mengintip bagian belakang rumah Adrie Subono, kita bisa melihat sebuah kolam renang luas dengan desain artistik yang lagi-lagi dihiasi oleh beberapa patung.

12 dari 12 halaman

8. Meja Makan Belakang Rumah

Area sekitar kolam renang rumah ini memiliki sebuah meja makan kecil yang cocok untuk pesta terbuka di halaman belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.