Sukses

Milea: Suara dari Dilan Tembus 3 Juta Penonton, Sutradara Ungkapkan Ini

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, Milea: Suara dari Dilan tembus 3 juta penonton. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu resmi merangkul 3 juta penonton pada Minggu (1/3/2020) malam.

Kabar pencapaian film Milea: Suara dari Dilan ini kami dapat dari produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, dan sutradara Fajar Bustomi.

"Ya, benar (Milea: Suara dari Dilan 3 juta penonton pada Minggu malam). Terima kasih banyak, ya," Ungkap Fajar ketika dihubungi dengan Showbiz Liputan6.com Senin (2/3/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Diprediksi Banyak Pihak

Prestasi Milea: Suara dari Dilan sebenarnya telah diprediksi banyak pihak. Mengingat, Milea: Suara dari Dilan menyerap 414 ribu penonton pada hari pertama penayangan, Kamis (13/2/2020).

Pencapaian ini mengukuhkan posisi Milea: Suara Dari Dilan di tangga box office Indonesia. Selisih jumlah penonton Milea: Suara dari Dilan dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berada di posisi runner-up kian jauh.

3 dari 5 halaman

Mariposa Menyusul

Milea: Suara dari Dilan meraup 3,049 juta penonton, film NKCTHI 2,256 juta penonton. Fajar Bustomi tak mau terlena dengan prestasi Milea: Suara dari Dilan. Ia menyatakan, tengah mempersiapkan tiga film besar lainnya tahun ini.

"Maret ini saya merilis Mariposa yang mempertemukan Angga Yunanda dan Adhisty Zara lagi. Saya juga sudah menyelesaikan Buya Hamka, dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian. Ada Reza Rahadian juga di film ini," Fajar membocorkan. Setelah itu, ia bersiap dengan megaproyek berbasis novel laris Titik Nol.

4 dari 5 halaman

Diwarnai Banyak Fenomena

"Kalau Titik Nol benar saya eksekusi maka ini akan menjadi pencapaian saya berikutnya sebagai seorang sutradara," Fajar Bustomi menyambung.

Tangga box office Indonesia akhir pekan lalu diwarnai banyak fenomena. Selain Milea: Suara dari Dilan yang merangkul 3 juta penonton, ada Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film ini menyerap 320 ribuan penonton hanya dalam 4 hari.

5 dari 5 halaman

Nasib Teman Tapi Menikah 2

Sementara Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh mengumpulkan 296 ribuan penonton dalam 4 hari.

Film Teman Tapi Menikah 2 dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirilis di bioskop Tanah Air pada hari yang sama, yakni Kamis (27/2/2020).