Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 2 Maret 2020: Ryan dan Mirza Masih Bersitegang

Cinta Karena Cinta malam ini berkisah tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini episode Cinta Karena Cinta kembali ditayangkan. Dikisahkan Mirza sedang antar barang ke klien.Jelas,  klien senang banget karena barang sampai dengan kondisi sangat baik. Mirza bahkan dikasih tips tapi Mirza menolak. Mirza senang apa yang dilakukan bikin klien bahagia.

Kisah Cinta Karena Cinta masih berlangsung. Fandi dan Fitri pamitan pulang pada Sissy karena Aksa sudah turun panasnya. Fitri pesan pada Sissy buat jaga Aksa baik-baik. Sissy mengiyakan. Fandi dan Fitri pergi. Sepeninggal keduanya, Sissy dapat telepon dari Mirza.

Ryan keluar dari kantor Hardi sambil bete karena bapaknya ngatur2 dia mulu. Ryan yang lagi uring2an kesal, menumpahkan kemarahannya dengan nendang apapun. ternyata kaleng yang ditendang sama Ryan kena Mirza...

Ryan dan Mirza masih saling memandang penuh kebencian. Ryan mau memperpanjang masalah dengan nanya lo gak tau siapa gue? Tapi Mirza malah bilang dia gak peduli siapa Ryan, kalo lo gak bisa menghargai orang.

Apa yang diceritakan Cinta Karena Cinta selanjutnya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dari mana?

Sri pulang dan sampe rumah kontrakannya. Saat itu, Sri lihat Raisa lagi ngobrol sama Sofie. Sri bilang dia udah dapetin kerjaan buat Raisa. Raisa kaget dan heran dapet dari mana?

Malem hari Mirza sampe rumah dalam kondisi capek banget. Sissy kasihan banget sama Mirza. Karena dia tahu gimana Mirza susahnya kerja anter barang sana-sini. Sissy tawarin buat Pijetin. Mirza seneng dan bersyukur.

Pagi hari Raisa didorong-dorong sama Sri buat ngelamar kerja. Demi Sri dan Aksa. Raisa akhirnya mau. Raisa pergi dengan bawa surat lamaran kerja dan kartu nama milik Ryan. Raisa pergi dengan berat hati.

3 dari 3 halaman

Nggak Terima

Mirza sampai Di gudang kantornya, bekas supervisor Mirza kelihatan bete sama Mirza karena Mirza diangkat jadi supervisor sementara dia harus balik jadi kurir lagi. Dia uring2an gak terima.

Sissy terlihat masih berkeliling sambil bawa Aksa, buat nyari kerja. Sissy bingung mau cari kerjadimana lagi. Tapi Sissy bertekad cari kerja supaya nggak membebani Mirza. Sissy akhirny Sampai di suatu bengkel.

Sissy masuk dan lihat bengkel rame banget sampai pemilik bengkel kewalahan nerima mobil-mobil yang mau di-service. Sissy mendatangi pemilik bengkel sambil gendong Aksa. Sissy tanya soal lowongan kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini