Sukses

Raisa dan Hamish Daud Membangun Rumah Impian Demi Si Buah Hati

Demi si buah hati, Raisa dan Hamish Daud berencana untuk membangun rumah impian yang sehat demi tumbuh kembang putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah adalah impian bagi setiap orang tak terkecuali bagi Raisa dan Hamish Daud. Di mata mereka, rumah tak hanya tempat tinggal, namun juga sumber kedamaian, inspirasi, dan energi bagi keluarga.

Raisa dan Hamish Daud yang kerap dijuluki couple goals ini, memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. Hingga hari ini, mereka terus mengundang komentar positif masyarakat.

Bahkan, Raisa dan Hamish Daud kerap menebarkan kebahagiaan dengan menginspirasi banyak pihak. Tahun lalu, kebahagiaan mereka makin lengkap dengan lahirnya seorang putri cantik bernama  Zalina Raine Wyllie.

Demi si buah hati, pasangan ini pun berencana untuk membangun rumah impian yang cantik, modern, dan sehat demi tumbuh kembang putrinya. Tentunya dengan suasana baru serta lingkungan yang higienis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungan

Untuk menyempurnakan rumah barunya, Raisa dan Hamish menghabiskan waktu mencari berbagai macam produk peralatan sanitasi, dapur, lemari pakaian serta berbagai macam furniture berkualitas dan higienis. Brand pilihan mereka tertuju ke TOTO. 

Tanpa pikir panjang, mereka memutuskan untuk berkunjung ke showroom TOTO yang berada di bilangan Jakarta Barat. Kesan yang pertama didapati pada saat melihat bangunan showroom TOTO adalah bangunan yang elegan dan menghadirkan berbagai produk yang berkualitas sesuai dengan impian mereka  selama ini.

Saat asyik melihat-lihat Showroom TOTO, Mata Hamish dan Raisa tertuju ke sebuah produk TOTO yang menurut mereka pas banget dengan konsep “rumah sehat”.

3 dari 3 halaman

Berkualitas

Sebelum mengakhiri kunjungannya di showroom TOTO, Raisa dan Hamish sempat melihat produk-produk furniture TOTO.

Menurut Raisa, “Sepertinya kami memang harus balik lagi ke sini karena ternyata TOTO tidak hanya menjual produk-produk toilet akan masih banyak produk-produk furniture berkualitas yang ingin kami beli di sini," ujarnya dalam sebuah keterangan kepada wartawan.

"Saat ini proses pembangunan rumah masih terus berlanjut, dan sepertinya kita bakal sering kesini buat lebih banyak tanya-tanya sama orang-orang TOTO untuk masalah desain dan produk apa yang cocok buat rumah sehat impian kami,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.