Sukses

BCL Tak Sanggup Nyanyikan Lagu Cinta Sejati

BCL tampil dalam acara Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam suasana duka yang menyelimutinya, BCL tetap tampil dalam acara Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista. Dalam kesempatan itu, Bunga Citra Lestari mengawali aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu 'Tetaplah di Hatiku' yang berduet dengan penyanyi Christian Bautista.

Selanjutnya BCL menyanyikan lagu "Tentang Aku". Ada kisah tersendiri dari lagu tersebut terkait dengan perjalanan cintanya dengan Ashraf Sinclair.

"Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu dimasa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf," kata BCiL dari atas panggung “Romantic Valentine Concert with Ronan Keating” di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam.

Suasana sedikit berubah saat Bunga Citra Lestari membawakan lagu selanjutnya yaitu "Cinta Sejati" yang merupakan original soundtrack film Habibie & Ainun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cinta Sejati

Dari lagu itu, Bunga Citra Lestari tersadarkan bahwa Ashraf Sinclair, sang suami yang meninggal 18 Februari lalu adalah cinta sejatinya.

"Lagu ini soal cinta sejati sebuah pasangan. Lagu tentang Habibie dan Ainun yang saya baru menyadari, bahwa Ashraf adalah cinta sejati saya," kata BCL sebelum menyanyikan lagu "Cinta Sejati".

 

3 dari 7 halaman

Sedih dan Haru

Namun ada yang menarik perhatian dari penampilan Bunga Citra Lestari kali ini. Jelas sekali ada perasaan sedih dan haru yang tak mampu disembunyikan oleh Bunga Citra Lestari.

 

4 dari 7 halaman

Tak Sanggup

Puncaknya adalah pada saat ia menyanyikan lagu "Cinta Sejati". Bunga Citra Lestari tak sanggup melanjutkan sisa lirik yang seharusnya ia lantunkan.

Pada lirik "kutunggu kau di keabadian" kesedihan Bunga Citra Lestari terlampau dalam sehingga membuatnya tak mampu menuntaskannya.

 

5 dari 7 halaman

Penyemangat

Kesedihan Bunga Citra Lestari seakan menular ke penonton yang menyaksikan penampilannya. Tidak sedikit yang menyampaikan dukungannya kepada Bunga Citra Lestari dengan meneriakkan kalimat-kalimat penyemangat.

 

6 dari 7 halaman

Karena Ku Cinta Kau

Setelah itu, Bunga Citra Lestari baru bisa melanjutkan single hits-nya yang lain diikuti dengan gemuruh sorak sorai penonton. Terakhir, Bunga Citra Lestari melantunkan lagu "Karena Ku Cinta Kau" yang ia persembahkan untuk semua pihak yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

7 dari 7 halaman

Mendukung Karier

"Saya akan membawakan sebuah lagu yang saya persembahkan kepada semua yang hadir disini. Semua orang yang mendukung karier menyanyi saya, dan tentu yang mendukung saya sepenuhnya. Lagu ini "Karena Ku Cinta Kau" untuk kalian," kata Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.