Sukses

Senyum Bahagia Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Usai Melahirkan Anak Pertama

Lengkap sudah rumah tangga Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah rumah tangga Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Kini, rumah mereka sudah diisi dengan tangisan seorang bayi.

Mutia Ayu, istri Glenn Fredly baru saja melahirkan bayi perempuan pada Jumat (28/2/2020). Sayangnya, mereka belum memberitahu lokasi persalinannya.

Glenn Fredly yang pertama kali memberikan kabar bahagia ini di akun Instagramnya, Sabtu (29/2/2020).

Dalam foto tersebut, terlihat Glenn Fredly menggendong buah cintanya dengan Mutia Ayu yang sedang menangis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Anak

Dalam keterangan foto, Glenn Fredly juga memberitahukan nama putri pertamanya ini.

"Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ❤," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tersenyum Bahagia

Bukan hanya Glenn Fredly, Mutia Ayu juga memperlihatkan foto kebersamaannya dengan suami dan putri mungilnya. Meski masih menggunakan selang di hidung, tak menghalangi Mutia untuk tersenyum bahagia.

 

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Welcome To The World Beautiful“Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo”28-02-2020Terimakasih semua untuk doanya," tulisnya sebagai keterangan. 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Tak sedikit warganet memberikan ucapan selamat atas kehadiran anak pada Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Salah satunya, Chicco Jerikho.

"Welcome to world Adik Gewa❤Selamat Kaka @glennfredly309 @mutia_ayuu atas lahirnya Adik Gewa," tulisnya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.