Sukses

5 Potret Karier Vitalia Shesya, Mulai dari Model Majalah Dewasa sampai Pedangdut

Liputan6.com, Jakarta - Artis Andi Novitalia yang dikenal dengan nama Vitalia Shesya, saat ini tengah berurusan dengan hukum setelah ditangkap saat melakukan transaksi narkoba.

Vitalia Shesya ditangkap di apartemennya yang berlokasi di Jakarta Utara. Ia kedapatan memiliki sejumlah pil happy five, ekstasi, bahkan sampai sabu-sabu.

Sebelumnya, Vitalia Shesya juga sempat berurusan dengan aparat kepolisian untuk kasus yang sama. Namanya pun seolah dikenal melalui kasus-kasus yang menimpanya.

 

2 dari 10 halaman

Punya Karier Panjang

Namun jangan salah, Vitalia Shesya selama ini memiliki karier yang cukup panjang di dunia hiburan. Ia terjun di dunia hiburan sejak tahun 2004.

3 dari 10 halaman

Bermacam-Macam

Tak hanya satu atau dua macam profesi di dunia hiburan yang ia geluti. Vitalia menjajal bermacam-macam profesi yang bahkan salah satunya menjadi konsumsi pria dewasa.

4 dari 10 halaman

Ditunjang Keluarga

Tak heran bila profesi di dunia hiburan yang ditekuni Vitalia cukup banyak. Pasalnya, orangtua Vitalia saja memiliki sebuah rumah produksi atau production house (PH).

5 dari 10 halaman

Apa Saja?

Lalu, apa sajakah profesi Vitalia Shesya di dunia hiburan sepanjang kariernya? Yuk ikuti deretannya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Model Majalah Dewasa

Vitalia Sesha yang lahir di Jakarta pada 15 November 1986 lalu ini sempat berprofesi sebagai model majalah pria dewasa yang dikenal luas.

7 dari 10 halaman

2. Aktris FTV dan Sinetron

Selain model, Vitalia Shesya juga menekuni bidang akting. Beberapa perannya bisa dilihat di sejumlah judul FTV dna juga sinetron.

8 dari 10 halaman

3. Aktris Layar Lebar

Sempat berhenti dari dunia hiburan pada 2005 karena menikah hingga punya dua anak, Vitalia pun kembali berakting pada 2011 setelah rumah tangganya kandas.

Alhasil, Vitalia pun aktif di dunia layar lebar dengan bermain di lima buah film. Film-film yang dibintanginya adalah Bidadari Pulau Hantu serta Hantu Merah Casablanca.

9 dari 10 halaman

4. Penyanyi Dangdut

Punya pengalaman di dunia perfilman, tak membuat Vitalia terpaku pada profesi tersebut. Vitalia pun kemudian memilih untuk menjadi penyanyi dangdut.

Bahkan, ia telah merilis sebuah lagu berjudul "Pacarku Jarak Jauh".

10 dari 10 halaman

5. DJ

Setelah menjajal berbagai macam profesi di dunia hiburan, Vitalia akhirnya berlabuh pada profesi sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Loading