Sukses

David Beckham Simpan Barang Kenangan dari Momen Kenalan dengan Istri

Liputan6.com, Los Angeles - Bila bicara soal rumah tangga pasangan artis Hollywood yang langgeng, rasanya kurang afdol tanpa menyebut nama Victoria dan David Beckham. Pasalnya, pernikahan pasangan ini telah berjalan selama dua dekade.

Sejumlah gosip miring memang sempat berembus, tapi ikatan pernikahan mereka tidak goyah. David Beckham juga kerap menunjukkan rasa cintanya yang besar kepada istri dan keluarganya.

Salah satunya terlihat saat ia menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show. Dilansir dari E! News, Jumat (28/2/2020), rupanya David Beckham masih menyimpan barang kenangan saat ia berkenalan dengan sang istri.

2 dari 5 halaman

Pertandingan Bola

Keduanya berkenalan pada 1997, saat David Beckham masih bermain untuk Manchester United. Kala itu Victoria Beckham sempat menonton pertandingan klub bola ini di London bersama manajer dan rekan satu grupnya, Mel C.

"Waktu itu kami semua [satu tim] punya anggota Spice Girl favorit. [Victoria] tentu saja favoritku. Nanti aneh kalau bukan dia," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Nomor

Keduanya memang tak sempat bercakap-cakap dalam pertandingan itu. Tapi di pertandingan selanjutnya, Victoria kembali menonton pertandingannya.

Setelah pertandingan, David Beckham melihat Victoria sedang memesan minum. Pria 44 tahun ini tak mau kesempatan ini lolos. "Aku memutuskan. 'Kenapa enggak? Coba aku minta nomornya'," tutur David Beckham.

4 dari 5 halaman

Barang Kenangan

David Beckham mengatakan keduanya lantas ngobrol selama satu jam di lounge untuk para pemain. Di sinilah ia mendapat barang kenangan tersebut.

"Dia [Victoria] pergi naik kereta saat itu, jadi dia menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta, yang sampai sekarang masih kumiliki," kata Daviid Beckham.

 

5 dari 5 halaman

Empat Anak

David dan Victoria kemudian bertunangan pada 1998, dan menikah setahun setelahnya. Kini, pasangan ini telah dikaruniai empat anak. Yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

Semoga langgeng terus ya...

Loading