Sukses

Sambil Menangis, Vitalia Shesya Janji Tak Akan Konsumsi Narkoba Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Vitalia Shesya kini menjadi tahanan Polres Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya yang berinisial AW dan seorang penyuplai berinisial RH.

Atas perbuatannya itu, Vitalia Shesya mengaku menyesal. Dengan mata berkaca-kaca, Vitalia Shesya meminta maaf kepada masyarakat terutama keluarga besarnya.

"Untuk semuanya terutama keluarga saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya," kata Vitalia Shesya ditemui di Polres Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

2 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

Model majalah dewasa itu juga‎ berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi. Buatnya ini adalah pembelajaran berarti buat kehidupannya.

"Dan kepada seluruh masyarakat, dan saya berjanji tidak akan menggunakan lagi," ujar Vitalia Shesya.

3 dari 5 halaman

Menyampaikan Imbauan

Di pengujung ucapannya, Vitalia Shesya mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba. Agar mereka tidak seperti dirinya yang harus mendekam di penjara karena barang haram tersebut.

"Saya mengimbau untuk menjauhkan narkoba," kata Vitalia Shesya.

4 dari 5 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui, Vitalia Shesya dan kekasihnya, AW, ditangkap saat sedang bertransaksi dengan RH di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020).

5 dari 5 halaman

Barang Bukti

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 34 butir happy five, 10 butir ekstasi, dan juga sabu seberat 0,63 gram.

Tak hanya itu, polisi juga menyita alat hisap sabu serta telepon genggam yang mereka gunakan untuk bertransaksi.