Sukses

Pevita Pearce hingga Luna Maya Puji Seramnya Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis tanah air memberikan apresiasi dan komentar positif usai menyaksikan film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Pevita Pearce, Sherina Munaf, Luna Maya, Rizky Nazar, dan artis lainnya ramai-ramai menyampaikan komentar mereka.

Semua artis di atas memuji film karya sutradara Timo Tjahjanto tersebut. Mereka turut memberikan selamat dan dukungan kepada para pemain Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, yakni Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Lutesha, Karina Salim, Arya Vasco, Hadijah Shahab, dan Aurelie Moeremans.

Aktris Pevita Pearce yang sempat tampil di film pertama Sebelum Iblis Menjemput, menyebut bahwa film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 lebih seram dan menegangkan ketimbang yang sebelumnya. Bahkan, Pevita membeberkan bahwa dirinya akan muncul sekilas di film kedua ini.

2 dari 6 halaman

Komentar Pevita Pearce

"Yang pasti jika kamu penggemar horor, kamu bakalan senang nonton ayat kedua ini," kata Pevita dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Nonton SIM Ayat 2 jangan kedip ya, nanti ada aku tuh satu detik," celetuk Pevita.

Sebelumnya, Pevita memang terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput pertama yang tayang 2018 lalu. Ia memerankan tokoh Maya untuk beradu akting dengan Chelsea Islan. Di akhir cerita film pertama, Maya digambarkan tewas terbakar.

3 dari 6 halaman

Ungkapan Luna Maya

Senada dengan Pevita, perasaan yang sama juga diungkapkan oleh Luna Maya. Ia memberikan kredit atas akting para pemainnya.

"Nonton SIM Ayat 2 benar-benar enggak dikasih napas sama Timo Tjahjanto. Filmnya super seram. Selamat buat Timo, Chelsea Islan, dan para pemain. Aktingnya bagus banget," ujar Luna.

4 dari 6 halaman

Tak Tanggung-Tanggung

Di sekuelnya, sutradara Timo Tjahjanto tak ingin tanggung-tanggung menyajikan keseraman yang intens. Bahkan, Timo membangun perasaan takut penonton lewat teror iblis dengan pace cepat sejak awal film.

Satu persatu jiwa melayang, korban berjatuhan. Teror iblis makin mengerikan dan tak akan berhenti sampai mencabut nyawa mereka. Momen kejar-kejaran dan aksi menyelamatkan diri, menghindari jemputan iblis di film ini bakal membuat penonton tercengang.

"Aku dari tadi teriak-teriak. Aku pikir cuma aku sendiri yang teriak, ternyata satu studio bioskop ikut teriak. Sumpah seram banget film SIM Ayat 2," kata Shenina Cinnamon.

Aktor Rizky Nazar juga menyatakan hal serupa, "Gila seram habis film SIM Ayat 2."

5 dari 6 halaman

Komentar Sherina

Sementara aktris Sherina Munaf mengaku penasaran setelah menyaksikan film SIM Ayat 2.

"Sepertinya bakal ada lanjutannya lagi ya? Karena SIM Ayat 2 seru banget, keren banget. Universe-nya lebih besar, saya penasaran," ungkap Sherina.

6 dari 6 halaman

Tayang Hari Ini

Menonton film SIM Ayat 2 mengharuskan penonton untuk tidak melewatkan satu adegan pun. Sebab scene per scene dijahit Timo dengan rapi untuk masuk ke babak kengerian selanjutnya.

Jadi, pastikan Anda menonton film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang tengah ditayangkan serentak di bioskop mulai hari ini, 27 Februari 2020. Dan rasakan kengeriannya!

(Screenplay Films)